Beranda Kepri Batam Yan Fitri Halimansyah Berharap JMSI Bisa Memberikan Pemberitaan Mendidik dan Mengedukasi

Yan Fitri Halimansyah Berharap JMSI Bisa Memberikan Pemberitaan Mendidik dan Mengedukasi

0
Pembina JMSI Kepri, Yan Fitri Halimansyah

beritakepri.id, BATAM – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri meresmikan kantor Sekretariat JMSI Kepri pada Sabtu (19/3/2022) pagi.

Pembina JMSI Kepri, Yan Fitri Halimansyah mengapresiasi kerja keras JMSI Kepri dalam menggelar kegiatan Rapimnas dan peresmian kantor JMSI Kepri.

“Saya salut dengan JMSI Kepri dengan segala kekurangannya mampu mengadakan kegiatan luar biasa ini, bisa menghadirkan ketua KPK RI,” Kata Yan.

Kata Dia, dirinya berharap dengan diresmikannya Kantor Sekretariat JMSI Kepri bisa membawanya semangat baru dalam penyampaian informasi ke Publik.

Baca Juga :  Kegiatan JMSI di Kepri Sukses Terselenggara, Ketua Panitia Ucapkan Terimakasih untuk Semua Pihak

“JMSI merupakan harapan baru bagi media berbasis internet di Kepri. Agar media online bisa memberikan Pemberitaan yang mendidik dan mengedukasi masyarakat.,” Kata Dia.

Yan menyebutkan JMSI Kepri juga diharapkan bisa memberikan andil dalam pembangunan kepri.

“Semoga JMSI juga bisa memberikan stimulan yang positif untuk pembangunan Kepri,” sebutnya.

Pembina JMSI Kepri itu juga berharap JMSI Kepri yang beranggotakan media berbasis internet ini dapat memberikan informasi hingga ke perbatasan di Kepri.

“Kita harapkan media berbasis internet bisa memberikan informasi ke wilayah kepulauan hingga pulau terluar serta pembangunan Kepri,” kata Dia.(Cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here