free page hit counter
AnambasPariwisata

Yuk! Berwisata di Kabupaten Kepulauan Anambas

Foto Pantai Kukupluyung ikon wisata Kabupaten Kepulauan Anambas

beritakepri.id, ANAMBAS – Akhir pekan untuk liburan memang menjadi momen yang menarik untuk tujuan berwisata. Entah itu bersama keluarga, sahabat atau pujaan hati, yang pastinya sangat bermakna jika dihabiskan dengan orang-orang terdekat kita.

Foto Pulau Kukupluyung Kabupaten Kepulauan Anambas

Kabupaten Kepulauan Anambas adalah tujuan berwisata yang cocok untuk di kunjungi. Kepulauan Anambas terdiri dari 255 Pulau, yang mana siap untuk menjadi tempat pilihan di semua kalangan. Sabtu, (03/08/2019)

Foto Bawah Laut Pulau Kukupluyung

(Spot Diving)

Untuk info dan reservasinya, Anda bisa menghubungi ke nomor telepon atau WhatsApp Napoleon Anambas Dive Centre (NADC) sebagai Dive Guide untuk Menjelajahi dunia di bawah laut Kabupaten Kepulauan Anambas 0813-7232-4699.

Untuk berwisata di Kabupaten Kepulauan Anambas, Anda tidak perlu bimbang untuk moda transportasi yang satu ini. Anambas memiliki moda transportasi Udara, yang bisa anda cari di Siantan Tour & Travel yang ada di Anambas dan agen-agen lainnya, bisa juga kita browsing Bandar Udara Letung. Selain itu, moda transportasi Laut juga ada, baik itu di Jemaja Letung menuju Tarempa Kepulauan Anambas. Moda laut juga ada di Kota Tanjung Pinang menuju Kabupaten Kepulauan Anambas, perjalanannya lebih kurang sembilan (9) atau sepuluh (10) jam perjalanan.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Untuk segala keperluan pengunjung seperti peralatan Scuba (Diving). Anda tidak perlu membawanya dari Kota asal anda untuk berwisata. Kepulauan Anambas Tarempa memiliki seluruh peralatan menyelam, Dokumentasi Underwater, Kapal PP Plus Explore Spot, Snorkeling Set (Masker & Snorkel) dan lain sebagainya.

Selain itu, juga Kepulauan Anambas memiliki resort-resort untuk anda memanjakan diri di pantai, menikmati indahnya sunset, taman publik Batu Lepe sebagai ikon wisata, hotel-hotel, dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Sat-Binmas Polres Anambas, Melakukan Binkamsa Kepada Satpam P.T Medco E&P Natuna Di Matak

Foto Peralatan Selam Napoleon Anambas Dive Centre (NADC) Kabupaten Kepulauan Anambas

Foto Peralatan Selam NADC Kabupaten Kepulauan Anambas

Foto Moda Transportasi Udara Bandara Matak Kabupaten Kepulauan Anambas

Foto Anambas Resort Kabupaten Kepulauan Anambas

Foto Kamar VIP Anambas Resort Kabupaten Kepulauan Anambas

Foto Kota Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas (n)

 

Kantor Napoleon Anambas Dive Centre Kabupaten Kepulauan Anambas

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Foto Spot Pantai Penjalin Underwater Kabupaten Kepulauan Anambas

Kali ini kita akan merekomendasikan keindahan Pulau Kukupluyung Kepulauan Anambas, dimana pulau yang satu ini tidak kalah seperti di raja ampat dan tempat wisata lainnya. “Pulau Kukupluyung memiliki keindahan suasana pantai dengan pasir, coral, dan jernihnya air laut. Dari 255 pulau yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas, Pulau yang satu ini, pulau yang berpasir di tengah laut, tanpa adanya pohon-pohon, gunung, dan batu-batu yang bertebaran sebagai dinding pulau itu.

Yuk! Berwisata di Kabupaten Kepulauan Anambas.

(BK/Lionardo)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *