Beranda Politik Agus Wibowo (AW) Ditetapkan Sebagai Ketua Partai Demokrat Kota Tanjungpinang

Agus Wibowo (AW) Ditetapkan Sebagai Ketua Partai Demokrat Kota Tanjungpinang

0
Agus Wibowo saat ditetapkan sebagai Ketua Partai Demokrat Kota Tanjungpinang yang disampaikan secara virtual oleh Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, Rabu (29/06/2022) malam.F-Istimewa

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Ketua DPRD Kabupaten Bintan, Agus Wibowo ditetapkan sebagai Ketua Partai Demokrat Kota Tanjungpinang.

Agus Wibowo yang akrab disapa AW ini akan menjalani tugas dengan masa bhakti 2022-2027.

Penetapan AW disampaikan secara virtual oleh Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, Rabu (29/06/2022) malam.

AW yang saat ini anggota Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Bintan ini bertekad mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Kota Tanjungpinang pada Pemilu legislatif 2024 mendatang.

Baca Juga :  Tertinggi se-Sumatera, Ekonomi Kepri Tahun 2023 Tumbuh 5,20 persen

Mengingat agenda pesta rakyat itu sudah semakin dekat, AW mengajak seluruh kader dan pengurus yang nantinya akan diumumkan, untuk merapatkan barisan.

“Waktu sudah singkat, kepada seluruh kader mari rapatkan barisan menuju 2024,” kata AW kepada wartawan, Rabu 29 Juni 2022.***

Penulis : Red
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here