Beranda Berita Utama Akui Foto Tanpa Busananya Beredar, Wulan: Itu Diambil dan Diedarkan Tanpa Izin

Akui Foto Tanpa Busananya Beredar, Wulan: Itu Diambil dan Diedarkan Tanpa Izin

329
0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Wulan Andarini, selebgram yang juga mantan isteri Anggota DPRD Kota Tanjungpinang M. Apriyandi, akui foto yang beredar di pesan whatsapp itu adalah benar tersebar. Namun hal tersebut dilakukan bukan atas keinginannya.

” Iya foto itu memang benar dan tersebar, tapi bukan saya yang membuatnya. Ada orang terdekat saya yang mengambil itu dari saya tanpa sepengetahuan saya,” jelas manager salah satu hotel di Tanjungpinang ketika ditemui oleh media ini, Jum’at ( 26/02/2021).

Dirinya mengetahui foto itu beredar dari pesan whatsapp temannya, dan temannya dapat kiriman dari nomor yang tidak dikenal dan berkode negara lain. Lokasi pengambilan foto dan diambil disadarinya saat melihat pesan tersebut.

Baca Juga :  26 Desember, Gerhana Matahari Cincin Lintasi Kota Tanjungpinang

“Saya tidak punya foto itu, saya taunya pun dari kiriman teman saya dan teman saya itu dapat kiriman dari nomor yang tak dikenal. Untuk lokasinya saya tau. Itu di salah satu hotel tahun lalu, dan itu saya bersama suami saya (saat itu masih sah berstatus suami dan isteri). Jadi bisa dinilai sendiri itu siapa yang menyebarkannya dan siapa yang punya kesempatan untuk mengambil foto itu,” ungkap wanita muda yang bulan Februari tahun 2021 telah resmi bercerai dengan Anggota DPRD Tanjungpinang M Apriyandi.

Baca Juga :  Tenaga Kesehatan Akan Diperbanyak, Terutama untuk Daerah Sulit Dijangkau

Wulan sudah melaporkan hal ini ke pihak berwenang, dan sudah menyiapkan bukti- bukti yang mengarah ke pelaku. Dan diduga pelakunya adalah mantan suaminya yang saat ini merupakan anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari partai Gerindra.

Sementara itu ditempat terpisah Ketua DPC Gerindra Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah mengatakan belum membaca dan mengetahui berita tersebut.

“Subhanallah, belum tau dan belum mendengar.
Memangnya gimana beritanya?” Endang balik bertanya.

“InsaAllah kita akan cari informasi yang benar dan aktual. Salah satunya kami akan mendengar dan menggali informasi dari kader kami yang bersangkutan dah kami partai Gerindra sangat menjunjung tinggi dan taat hukum, untuk itu juga kita junjung tinggi praduga tak bersalah,” ucapnya.

Baca Juga :  Banjir Rob Akibat Air Laut Pasang, Walikota Langsung Temui Warga Senggarang

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut belum memberikan jawaban. (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here