Beranda Kepri Karimun Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Kemas M.Ikhwan Madani, S.Sos.,M.Si Kunjungi Mako Lanal...

Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Kemas M.Ikhwan Madani, S.Sos.,M.Si Kunjungi Mako Lanal TBK

0
Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani foto bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq, Danlanal Karimun Letkol Laut (P) Joko S, dan Kolonel Laut (P) Agus Izudin, Serta Kapolres Karimun AKBP Tony.F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Komandan Pangkalan TNI AL IV (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si dan rombongan melakukan kunjungan kerja di Mako Lanal TBK, Senin (22/08/2022).

Tampak hadir Komandan Pangkalan TNI AL Tg.Balai Karimun (Danlanal TBK) Letkol Laut (P) Joko Santosa,S.E., M.Tr. Hanla, CHRMP, Bupati Karimun Aunur Rafiq beserta unsur FKPD Kabupaten Karimun menyambut kedatangan Laksamana tersebut.

Maksud dan tujuan Danlantamal IV kunjungan kerja di Kabupaten Karimun adalah untuk meninjau langsung kondisi dan kesiapan Lanal TBK yg berada di bawah jajaran Lantamal IV dan memastikan bahwa tugas Lanal TBK adalah untuk kepentingan Bangsa dan Negara Indonesia, serta memastikan sinergitas TNI POLRI di Karimun tetap solid.

Baca Juga :  SP 2020 diluncurkan, Bupati Karimun berharap sukses dan akurat

Selain kunjungan kerja ke Mako Lanal TBK, Laksamana juga bersilaturahmi dengan Bupati Karimun dan anggota FKPD Kabupaten Karimun serta Instansi lainnya yang ada di Karimun.

Laksamana bintang satu yang baru 3 bulan menjabat sebagai Danlantamal IV tersebut juga melakukan serangkaian kegiatan di antaranya, pengarahan dengan seluruh keluarga besar Anggota Mako Lanal TBK, berkunjung ke rumah dinas Bupati Karimun, peresmian dan penandatanganan kebun buah Wonosebo, kebun hidroponik wonotirto Lanal TBK.

Sedangkan di Kecamatan Moro Laksamana panen raya rumput laut di Desa Jang Kecamatan Moro binaan Potensi Maritim (Potmar) Lanal TBK, Peninjauan Kampung Bahari Nusantara (KBN) yang terletak di Desa Jang Kecamatan Moro serta tatap muka dengan Muspika, Perangkat Desa dan toko masyarakat Kecamatan Moro Kabupaten Karimun.

Baca Juga :  Ketua DMI Provinsi Kepri H Muhammad Rudi, Silaturrahmi Bersama Masyarakat Ungar

Selanjutnya, kunjungan kerja ke Kanwil DJBC, diterima langsung oleh Kakanwil DJBC Bpk. Ahmad Rofiq, S.E. dan peninjauan sarana perbaikan kapal patroli Bea Cukai.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Danlantamal IV, Asops Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Agus Izudin, Ketua Cabang IV DJA I Ny. Reini Kemas M.Ikhwan, Kasi Sosial Cabang IV DJA I Ny. Novi Agus Izudin, Pabinhar Lettu Laut (T) Tara, Pakes Letda Laut (K) Daulat.***

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here