Beranda Berita Utama DPW Garnita Malahayati Kepulauan Riau Bantu warga Lanjut Usia

DPW Garnita Malahayati Kepulauan Riau Bantu warga Lanjut Usia

0
Ketua DPW Garnita Malahayati Kepri saat menyerahkan baksos kepada sejumlah lansia di Kabupaten Bintan (foto dok DPW Garnita Malahayati)

Bakti Sosial di Kabupaten Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Berbagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat terus dilakukan oleh DPW Garnita Malahayati Provinsi Kepulauan Riau, hari ini Rabu, (26/ Mei/2021), DPW Garnita Malahayati Provinsi Kepulauan menggelar Bakti Sosial yang di pusatkan di ruang serba Guna kediaman Ibu Maryanti yang juga anggota DPRD Kabupaten Bintan Fraksi Nasdem batu 23 Kijang.

Kegiatan Bakti sosial Organisasi sayap Perempuan Partai Nasdem ini menyalurkan bantuan sembako kepada warga lanjut usia (Lansia). Hadir langsung dan menyerahkan bantuan ketua DPW Garnita Malahayati Kepulauan Riau Erlita Sari Amsyakar yang didampingi Nursaadah Dewan Penasehat DPD Garnita Malahayati Kabupaten Bintan yang juga Koordinator Daerah Kabupaten Bintan DPW Garnita Malahayati Provinsi Kepulauan Riau serta pengurus Garnita Malahayati lainnya.

Baca Juga :  Bacakan Visi Misi, Marlin Ingatkan Tekad Bawa Kepri Semakin Makmur

Dalam sambutannya Erlita Sari Amsakar menyampaikan bahwa dimasa pandemi ini kami bersama sama Garnita Malahayati berusaha untuk mencoba meringankan beban yang dialami masyarakat ditengah keterbatasan aktivitas dalam mencari rezeki akibat pandemi yang berkepanjangan.

Bakti sosial ini sebagai bentuk komitmen kami akan selalu berupaya untuk berada bersama sama rakyat dalam suasana sulit dan gembira. Beliau juga menyampaikan bahwa kita harus terus tetap menjaga protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa.

Baca Juga :  Kemaslah Seni dengan Kreatif, Menarik, Unik dan Tidak Meninggalkan Keluhuran Budaya Melayu

Nursaadah Koordinator Daerah Kabupaten Bintan menambahkan, Kegiatan ini diharapkan akan menjadi kegiatan rutin dan menjangkau daerah daerah lainnya khusus di Kabupaten Bintan, dan berharap ini menjadi wadah bersilaturahmi sesama pengurus Garnita baik di tingkat DPW Provinsi Kepulauan dan dengan DPD Kabupaten Bintan hingga tingkat Kecamatan serta dengan warga sekitarnya.

Acara ini berlangsung secara sederhana dengan pembatasan jumlah orang dan tetap mematuhi protokol kesehatan.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here