free page hit counter
Advertorial

Gubernur Dan Rombongan Disdik Kepri Tinjau Lahan SMA 25 Batam

beritakepri.id, BATAM — Gubernur Kepri Nurdin Basirun didampingi oleh Kadis Pendidikan Muhammad Dali, Kasi Sarpras SMA Irwan Pangabean dan rombongan Disdik Kepri lainnya, tinjau lokasi bangunan SMA Negeri 25 Batam.

Kawasan seluas 1 hektare itu saat ini sudah berdiri SD Negeri 08 Sei Beduk dan SMP Negeri 40 Batam, bahkan sudah ada SMA Negeri 16. Namun, setiap tahun ajaran baru atau penerimaan murid baru selalu melebihi kuota, sehingga masyarakat meminta agar ke depannya di lokasi tersebut dapat di bangun SMA.

Saat yang bersamaan Nurdin juga bersilaturahmi bersama masyarakat sekitar dan melakukan sholat berjamaah bersama di Mushola SMPN 40 Batam.

Lanjut Nurdin, SMA Negeri 25 yang akan dibangun ini nantinya haruslah menjadi sekolah terbaik dengan memiliki sarana dan prasarana penunjang pendidikan yang baik, serta para guru-guru yang akan ditempatkan disani juga nantinya harus terbaik, agar dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang baik.

“Kalau semua sudah terbaik, tentunya kita berharap akan lahir generasi yang baik karakternya, serta akhlak yang mulia,” harap Nurdin.

Setelah melihat lokasi, Nurdin mengatakan pada anggaran perubahan tahun ini semuanya sudah harus dimulai pembangunannya.

“Kita mulai dengan melaksanakan cut and fill, serta batu miring. Soal Gedung, tentunya saya mau yang terbaik, apalagi di situ ada SD Negeri yang bagunannya tiga lantai, jangan sampai kalah pada sekolah itu,” ucapnya.

Dalam peninjauan yang berbukit itu, gubernur dan rombongan meninjau lokasi sebanyak dua kali, yaitu menjelang dan sesudah sholat Magrib.

Ditambahkan lagi oleh Kadisdik, kalau pembangunan SMAN 25 akan segera dimulai sesuai arahan gubernur yang akan dianggarkan pada APBDP nanti.***

Baca Juga :  DPRD Kepri Desak Pemerintah Bersinergi Tangani Pencemaran Lingkungan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *