Beranda Kepri Tanjungpinang Hendra Jaya Bantu Pembangunan Jalan Warga RT 004/005 Kelurahan Melayu Kota Piring

Hendra Jaya Bantu Pembangunan Jalan Warga RT 004/005 Kelurahan Melayu Kota Piring

0
Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Pembangunan Jalan lingkungan di Lingkungan RT004/005/ Kelurahan Melayu Kota Piring Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kita Tanjungpinang, sangat di apresiasi masyarakat sekitar.

Adapun sebelumnya kondisi jalan di Gang Putri Bintan 1 itu sudah banyak berlobang, yang membuat warga ragu untuk melintasi jalan di lingkungan RT 004 itu, diketahui bahwa hanya jalan itu satu-satunya akses di Gang Putri Bintan 1 itu, yang merupakan salah satu Gang dari Jalan Kijang Lama.

Setelah beberapa Tahun jalan itu hanya di lapisi dengan vaving blok, kini sudah disemen berkat aspirasi Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang. Hendra Jaya, S.IP.

Baca Juga :  Gubernur Lantik Rahma sebagai Wako Tanjungpinang Definitif
Kondisi jalan di Gang Putri Bintan 1 yang sudah diperbaiki.

Awalnya Hendra Jaya mendapat laporan dari Ketua RT 004/005 yang mengeluhkan jalan lingkungan itu telah banyak berlobang dan diragukan akan menimbulkan kecelakaan pada pengguna jalan yakni Warga di RT 004/005, Kelurahan Melayu Kota Piring.

Untuk itu Wakil Ketua DPRD itu pun sigap dan langsung turun meninjau kondisi lapangan, sekaligus memanggil Lurah dengan Dinas PUPR kota Tanjungpinang, untuk memastikan Pembangunan itu agar segera dilaksanakan.

Menanggapi hal itu, Dinas PUPR Kota Tanjungpinang pun langsung merencanakan dan melaksanakan pekerjaan itu pada bulan November 2022, hingga kini telah selesai di bangun oleh CV Megasindo Jaya,dengan nilai kontrak Rp 136,304,613,66.

Baca Juga :  Roby Hadiri Syukuran Hibah Gedung Kejari Bintan

Warga masyarakat RT 004 pun bersenang hati dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Hendra Jaya,S.IP. yang memberikan perhatian kepada warga RT004 dengan menyisihkan aspirasinya untuk membangun jalan pemukiman di lingkungan RT 004.

Parningotan Sinaga mengatakan, saya menguakili warga di RT 004 ini, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Hendra Jaya, karena telah memperhatikan kebutuhan warga di RT 004 ini dengan cara membangun Jalan kami yang selama ini sudah banyak yang rusak, semoga bapak Hendra Jaya, diberi kesehatan dan kesuksesan dimasa yang akan datang, tutup Parningotan.***

Baca Juga :  Kunker ke Lingga, Ini Yang Akan Dilakukan Ansar Ahmad

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here