Beranda Kepri Karimun HUT KBPP ke 19, Soerya : Polri Jangan Ada Berpolitik Praktis

HUT KBPP ke 19, Soerya : Polri Jangan Ada Berpolitik Praktis

0
Dewan Penasehat KBPP Polda Kepri Dr. H. M. SOERYA RESPATIONO, S.H., M.H, Memberikan sambutan pada kegiatan HUT KBPP ke 19 di Polres Karimun Selasa (01/03/2022).F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Bertempat di Panggung Putri Kemuning Coastal Area Kec. Karimun Kab. Karimun. Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, S.I.K,. S.H. Menghadiri kegiatan HUT KBPP ke 19 di Polres Karimun Selasa (01/03/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dewan Penasehat KBPP Polda Kepri Dr. H. M. SOERYA RESPATIONO, S.H., M.H, Dir Binmas Polda Kepri KOMBESPOL ENDRO PRASETYO, S.I.K., M.H, Bupati Karimun Dr. H.Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si., dan Ketua PD KBPP Polri PROV. Kepri WIDIASTADI NUGROHO, S.T (Wakil ketua II DPRD Prov. Riau).

Baca Juga :  Pemilih Pemula Terperangah Lihat Penampilan SINERGI Dalam Debat

Dalam sambutan Dewan Penasehat KBPP Polda Kepri Dr. H. M. SOERYA RESPATIONO, S.H., M.H KBPP Polri jangan ada berpolitik praktis karena tidak sesuai dengan visi misi pendiri terdahulu KBPP Polri harus mengupdate dirinya agar tidak ketinggalan zaman, Setia pada NKRI dengan menegakkan 4 pilar kehidupan berbangsa.

“Saya berpesan selaku Keluarga Besar Putra Dan Putri Polri harus bangga jadi anak Polisi dapat berkontribusi sebagai ladang pengabdian kepada Polri, kepada keluarga Polisi, Pemerintah, kepada Bangsa, Negara dan Masyarakat dapat mengoptimalkan perannya baik dari segi organisasi maupun sebagai fungsinya menjadi wadah komunikasi dan koordinasi pada Putra-Putri Polri. Turut serta dalam melaksanakan pembangunan di daerah, saling membantu dan bekerjasama disetiap kegiatan masyarakat agar terciptanya Sitkamtibmas yang Kondusif di Kab. Karimun.”Ujar Kapolres Karimun.

Baca Juga :  Peringati HPN 2022, Gabungan Wartawan Kundur Gelar Goro

Kapolres Karimun juga berpesan selain itu peran Keluarga Besar Putra Dan Putri Polri juga harus bisa menjadi pelopor melalui himbauan guna mengajak/membawa warga untuk menyukseskan program percepatan vaksinasi di Kab. Karimun yang disediakan oleh pemerintah secara gratis di Rumah Sakit, Puskesmas maupun di Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun yang dilaksanakan setiap hari kerja.(Bet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here