Beranda Berita Utama Iman ‘Si Anak Pulau Kasu, yang Mengarungi Lautan Moro Demi Belanja Masalah

Iman ‘Si Anak Pulau Kasu, yang Mengarungi Lautan Moro Demi Belanja Masalah

0

Beritakepri.id,Karimun-Luasnya lautan tak menjadi penghalang bagi si anak pulau, Iman Sutiawan untuk menyambangi dan bersilaturahmi dengan masyarakat Moro, Kabupaten Karimun. Menyebrangi lautan adalah hal biasa bagi Iman yang lahir di Pulau Kasu, tahun 1975.

Tak heran setiba di Moro, Iman yang merupakan calon wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1 ini disambut hangat oleh tokoh dan masyarakat setempat. Pasangan SInergi ini berjumpa dengan berbagai lapisan masyarakat termasuk para ibu-ibu.

Selain mensosialisasikan pilkada Kepri pada 9 Desember 2020 nanti, Iman juga menyampaikan visi misi pasangan Soerya – Iman dan belanja masalah menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat setempat.

Baca Juga :  Medco Power Turut Andil Dalam Pengembangan Bisnis Hyperscale Data Center di Batam

“Yang menjadi program prioritas pasangan SInergi adalah dalam hal recovery atau perbaikan ekonomi efek dari pandemi Covid-19 karena sudah menjadi sangat fundamental untuk segera diatasi,” ujar Iman dalam sambutannya, Senin (26/10).

Iman juga menambahkan bahwa prioritas lainnya adalah dalam bidang kesehatan dan pendidikan yang merupakan hak dasar bagi masyarakat.

“Untuk wilayah kepulauan seperti Moro ini hal yang berhubungan dengan kesehatan menjadi sangat penting. Nantinya dengan penyediaan puskesmas terapung dapat menjadi solusi bagi permasalahan medis, jika ada kondisi darurat dapat tertangani segera, tidak harus berjam-jam mengarungi laut demi mendapat penangangan yang lebih memadai,” jelas Iman yang disambut riuh tepuk tangan oleh masyarakat.

Baca Juga :  Presiden Tunaikan Salat Jumat di Masjid Babul Jannah, Desa Amakaka, NTT

Sebelum berpisah dengan warga, Iman berpesan untuk tetap menjaga kondusifitas walau ada yang berbeda pilihan dalam ajang pilkada nanti. Ia juga menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan.

“Motivasi kami adalah memperjuangkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kepri hingga yang berada di pulau-pulau,”ungkap iman.(Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here