Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Irwanto bersama Asisten Manajer Operasional BRI Tanjungpinang, , Dewi dan Supervisor Operasional BRI Tanjungpinang, Suryani uasi meninjau lokasi pembangunan konter pelayanan.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjungpinang berencana membangun konter khusus payment point pembayaran Visa On Arrival (VOA) dan pembayaran pasport di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang. Pembangunan ini dalam upaya memberi kemudahan pelayanan dalam transaksi perbankan secara online. Demikian diungkapkan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Irwanto Sabtu (15/02/2020).

Sehari sebelumnya, Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang telah dikunjungi Asisten Manajer Operasional, Dewi dan Supervisor Operasional BRI Tanjungpinang, Suryani. Didampingi Irwanto, mereka meninjau langsung bagaimana proses pelayanan keimigrasian di ruangan pelayanan paspor.

Baca Juga :  Lahirkan Banyak Hafiz dari Penyengat

Selain kerjasama dalam pembangunan counter khusus pembayaran Visa on Arrival, BRI dan Imigrasi juga berencana membangun counter khusus pembayaran paspor agar memudahkan para pemohon yang ingin membayar paspor melalui transaksi perbankan.
Lokasi tersebut juga langsung ditinjau.

“Nanti akan dibuat di bagian belakang kantor, dan bersamaan dengan unit Kantor Pos,” ujar Irwanto.

Dia menegaskan, pembangunan kounter yang berkerja sama dengan BRI Tanjungpinang semata-mata didedikasikan untuk memberi kemudahan pelayanan dalam transaksi perbankan secara online.

“Kerjasama antara Kantor Imigrasi dan BRI ini bertujuan agar pemohon paspor memiliki banyak pilihan dalam fasilitas pembayaran yang tentunya memberikan kemudahan. Ini juga sejalan demi mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas, cepat, mudah dan jelas,” kata Irwanto.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here