Beranda Kepri Tanjungpinang Kajari Dukung FKMPT Selenggarakan Harmonisasi Kebhinekaan Kota Tanjungpinang

Kajari Dukung FKMPT Selenggarakan Harmonisasi Kebhinekaan Kota Tanjungpinang

120
0
Perwakilan Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Tanjungpinang (FKMPT) saat besilaturahmi dengan orang nomor satu di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, Joko Yuhono, Senin (8/11/2021).F-Istimewa

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Tanjungpinang (FKMPT) terus bergerak menyuarakan perdamaian di Kota Tanjungpinang agar kondusif dan bersatu bangun negeri.

Salah satu koordinator forum, Vetro mengungkapkan, Senin (8/11/2021), mereka besilaturahmi dengan orang nomor satu di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, Joko Yuhono. Pertemuan itu berjalan dengan baik bahkan Kajari akan membantu memfasilitasi pertemuan legislatif dan eksekutif.

“Pak Joko mengapresiasi FKMPT yang akan menyelenggarakan acara harmonisasi kebhinekaan Kota Tanjungpinang yang rencana diselenggarakan minggu depan,” katanya.

Baca Juga :  FKMPT Minta Masyarakat Tanjungpinang Menahan Diri

Kajari Tanjungpinang, Joko Yuhono menjelaskan perlunya sinergitas antara eksekutif dan legislatif untuk bersama membangun negeri, jangan sering bergaduh karena dapat merusak kinerja dan berpengaruh terhadap pembangunan dan perekonomian daerah.

“Contohnya APBD-P tidak diketok tahun 2021, daya beli jadi lemah, kan kasihan masyarakat. Saya saat ini sebagai masyarakat Tanjungpinang karena saya domisili di sini merasa sangat prihatin,” ungkapnya.

Dijelaskan Joko, selain sebagai FKPD atau organisasi vertikal tentunya Joko punya jiwa sosial kemasyarakatan, rasa kepeduliannya muncul sehingga terpanggil dan sampai membuat puisi di baliho untuk meluapkan isi hati rasa prihatin dan kepedulian terhadap daerah.

Baca Juga :  Weni Sambut Ajakan Rekonsiliasi FKMPT

“Mari kita bersama-sama menciptakan suasana Tanjungpinang sebagai kota yang kondusif, pihak eksekutif dan legislatif dapat bekerja dengan baik sesuai tupoksinya masing-masing. Jangan saling mencari kesalahan dan bekerjalah sesuai aturan dan ketentuan undang-undang,” pesan Kajari.(Chalima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here