beritakepri.id, BATAM — Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan kebersamaan menjadi salah satu modal kuat untuk menyukseskan pembangunan. Masyarakat yang bersatu padu, penuh kedamaian membuat aktivitas pembangunan, investasi dan pariwisata terus bergerak ke arah kemajuan.

“Kita semua harus saling bekerja sama. Saling bahu membahu untuk kebaikan dan kemajuan. Kebersamaan yang baik ini menjadi keindahan Kepri,” kata Nurdin usai menghadiri Pementasan Seni Budaya Manggarai-Flores, Nusa Tenggara Timur dan Pelantikan Pengurus Ikabama periode 2018-2022 di Dataran Engku Putri, Batam, Sabtu (19/1).

Baca Juga :  Wagub Kepri Ingatkan Siswa Berdoa, Yakin dan Meminta Restu Orangtua

Nurdin mengatakan, pemerintah sangat mendukung kehadiran organisasi berbagai daerah di Kepri. Karena Kepri memang merupakan miniatur Indonesia yang seluruh warga dari provinsi-provinsi ada di sini. Kebhinekaan merupakan kekuatan daerah ini.

Nurdin menyebutkan, tiap daerah pun punya atraksi budaya masing-masing. Keberagaman budaya itu, termasuk atraksinya menjadi salah satu dayabtarik wisatawan ke daerah ini.

Pada pelantikan itu, tampak hadir anggota DPR RI asal Kepri H Nyat Kadir, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, anggota DPD RI Haripinto Tanuwodjaya, Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Ahmad, Ketua Ikaba Guadnesius B, Ketua Perkumpulan Keluarga NTT Enjelinus dan masyarakat NTT.

Baca Juga :  Wagub Berharap Mahasiswa Terus Terpacu Mengembangkan Kewirausahaan

Ketua Ikabama, Guadnesius mengatakan, kehadiran mereka memang untuk membangun kebersamaan dan mendukung mendukung program pemerintah baik pusat maupun daerah. Pada pelantikan tersebut, juga ditampilkan pementasan budaya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here