Foto : Humas, Penandatanganan Prasasti Oleh Dr. Suhariyanto

beritakepri.id, ANAMBAS – Setelah selama beberapa tahun dan sering berpindah pindah kantor, akhirnya gedung baru kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kepulauan Anambas diresmikan dengan penandatanganan prasasti oleh Kepala BPS RI Dr. Suhariyanto dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra di Desa Tarempa Selatan Jalan Soekarno Hatta Dusun Batu Tambun, Selasa (23/07/2019)

Dalam sambutannya Dr. Suhariyanto Kepala BPS RI mengucapkan, terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran bapak dan ibu dalam peresmian Gedung Kantor BPS Kepulauan Anambas dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami.

Beliau juga mengucapkan rasa terima kasih Kepada Pemda Kepulauan Anambas atas kerjasamanya selama ini, dimana BPS dilibatkan dalam membangun Anambas dengan menggunakan data BPS. “kami juga mengharapkan kerjasama BPS dan Pemda kedepannya semakin baik”. ucap dia.

Baca Juga :  Polresta Barelang Amankan Sabu 38 Kg yang Dikendalikan dari Lapas Tanjungpinang

Dikatakannya, Pada tahun 2020 mendatang, akan dilakukan sensus penduduk secara internasional dimana sensus ini merupakan suatu bentuk pendataan penduduk yang juga hajat besar dari Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), dimana BPS berfungsi sebagai Pelaksana pendataan.

Dia (red), “selamat atas diresmikan gedung baru BPS, semoga dengan adanya kantor baru akan membawa semangat baru dan tentunya hasil data yg dihasilkan akan semakin berkualitas dan komplit”.

Foto : Spesial Humas Pemkab Anambas

Selanjutnya, dia juga berpesan, kepada pegawai BPS Anambas untuk dapat menjaga dengan baik bangunan dan gedung BPS yang telah diresmikan dan dapat membawa kenyamanan dan produktifitas, sebagaimana gedung ini dibangun dengan Uang rakyat dan tentunya menggunakan gedung ini sebagai kepentingan masyarakat Anambas, harus bermanfaat bagi rakyat dan harus memberikan pelayanan publik yang maksimal. terang dia.

Baca Juga :  Pemerintah Anambas, Serius Perbaiki Jaringan Telekomunikasi

Terpisah dari itu, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, mengucapkan, selamat datang di Kepulauan Anambas Kepada Kepala BPS RI semoga kehadiran beliau memberikan dampak baik bagi masyarakat Anambas.

Wan Zuhendra menyampaikan, bahwa Kehadiran BPS Anambas sangat membantu Pemerintah Daerah dalam membangun Anambas, tentunya di bidang data dan statistik.

“Atas nama pemerintah kami mengucapkan selamat atas diresmikan kantor baru dan kami juga mengucapkan terima kasih, telah membantu Pemda Anambas selama ini”.

(red) Dengan adanya kantor baru kami mengharapkan dapat menciptakan suatu semangat baru dan tentunya semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas nantinya.

Baca Juga :  Tiga OTG Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sementara itu, Kepala BPS Kepulauan Riau Zulkipli,M.Si, ia juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang terlibat dalam perencanaan hingga proses pembangunan Gedung BPS Kepulauan Anambas sampai selesai. “Dimana sebelumnya kantor BPS hanya menyewa bangunan masyarakat”.

Kami dari pihak BPS Kepulauan Anambas juga berharap dukungan berupa sarana dan prasarana penunjang kepada Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas. tutup dia ( rilis, Humas Pemkab Anambas/mkls)

(BK/Lionardo)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here