Beranda Kepri Lingga Khazalik Diminta Perjuangkan Transportasi Pelajar

Khazalik Diminta Perjuangkan Transportasi Pelajar

0
Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Khazalik, saat reses dikabupaten lingga

beritakepri.id, LINGGA – Reses Masa Sidang Kedua Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau di manfaatkan Khazalik menyambangi masyarakat di pulau Pulau di Kecamatan Posek Kabupaten Lingga.

Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem ini melakukan kunjungannya di Desa Suak Buaya, Pulau Mas Bangsal dan Desa Teluk Nipah. Dalam Reses di 3 tempat ini masyarakat melalui Camat Posek Sutarman menyampaikan butuh dukungan sarana mobilitas laut bagi pelajar Sekolah Menengah Atas yang berada di Pulau Pasir Panjang.

“Kita sangat menyayangkan jika ada warga kita putus sekolah karena tidak mampu membayar biya bulanan untuk bersekolah” ungkap Sutarman Camat Posek.

Baca Juga :  Ketangguhan Iman Anak Pulau, Arungi Lautan Raih Dukungan Warga Pulau

Beliau menceritakan bahwa kondisi daerah yang terdiri dari pulau pulau kecil sangat membutuhkan transportasi oleh sebab itu beliau menyampaikan hal ini kepada Bapak Drs. Khazalik yang sedang menjaring aspirasi masyarakat ungkapnya.

Menjawab Aspirasi masyarakat ini Khazalik akan memperjuangkan persoalan yang di sampaikan masyarakat ini, ini penting katanya kita sangat sedih jika ada masyarakat yang putus sekolah gara gara kondisi biaya dan kebutuhan bersekolah.

Kita memang menghadapi situasi yang sulit saat dimana kita sedang fokus pada perbaikan ekonomi namun pendidikan juga penting bagi generasi kita.

Baca Juga :  Pengurus PWI Kepri Gelar Konsolidasi Usung Candra Ibrahim

Persoalan Listrik yang belum 24 jam, pemekaran wilayah desa dan pelabuhan tambat nelayan adalah Aspirasi lainnya yang disampaikan kepada beliau saat berkeliling di beberapa pulau pulau.

Khazalik juga melakukan serangkaian kegiatan Reses di Desa Resang, Kuala Raya dan beberapa Desa di Bintan. Hal ini ia lakukan sebab beliau adalah Anggota DPRD Provinsi Kepulauan daerah Pilihan Bintan dan Lingga.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here