Beranda Kepri Karimun Lanal Karimun Sosialisasikan Penerimaan Prajurit Baru

Lanal Karimun Sosialisasikan Penerimaan Prajurit Baru

0
Prajurit remaja turun ke jalanan mensosialisasikan penerimaan prajurit tamtama dan Bintara Gelombang 1 Tahun 2024.F-Lanal Karimun

beritakepri.id, KARIMUN – Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) TB Karimun mensosialisasikan penerimaan prajurit tamtama dan Bintara Gelombang 1 Tahun 2024.

Sosialisasi dilakukan Prajurit remaja turun ke jalanan. Menampilkan Band Elang Samudra Lanal TBK sekaligus mensosialisasikan penerimaan prajurit Bintara dan Tamtama Gelombang I T.A 2024.

Sengaja dikemas dengan cara berbeda pola pendekatan kepada masyarakat yang humanis, santun dan bermartabat. Seperti Semboyan Lanal TBK sendiri. Garang di Lautan Santun di daratan dan wibawa diperbatasan.

Tentunya dengan cara tersebut masyarakat dapat menerima dengan baik dan TNI AL sendiri nantinya dapat menjaring calon-calon prajurit Jala Sena dari potensi masyarakat kepulauan yang pasti memiliki pengetahuan bahari lebih dibandingkan yang lainnya.

Baca Juga :  Peringatan HAB Kemenag RI ke-77, Ansar Ingatkan Pentingnya Menjaga Toleransi dan Moderasi Beragama

Dengan menampilkan pentas seni dan juga mendistribusikan selebaran rekruitmen prajurit, masyarakat sangat antusias berinteraksi dan berkomunikasi dengan para prajurit Lanal TBK Ksatria Mandala Samudra. Sebagian besar bertanya kapan dan dimana serta apa saja persyaratannya, sehingga sangat komunikatif.

Para Elang Elang Samudra pun menjelaskan dengan aktif dengan harapan TNI AL dapat menjarin sumber daya manusia yang berdedikasi serta memiliki integritas sebagai prajurit Matra Laut yang hebat.

Bagi Warga masyarakat Tanjung Balai Karimun yang putra dan putrinya berminat bergabung bersama TNI AL segera daftarkan ke Mako Lanal TBK dan pendaftaran on line 5 desember 2023 s.d 4 januari 2024 sama sekali tidak dipungut biaaya apapun dan informasi lebih lengkap silahkan membuka link al.rekrutmen-tni.mil.id. Tegas Danlanal TB Karimun Letkol Laut (P) Andro Casanova.

Baca Juga :  PKB Karimun Gelar Peringatan 1 Abad NU

Mari bergabung bersama TNI AL. Join The Navy To See The World.***

Penulis : D Tambunan
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here