free page hit counter
BatamBerita Utama

Musda 9 Maret, KNPI Batam Memanggil Sosok Terbaik

beritakepri.id, BATAM — Kepastian jadwal Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Batam ke-XV yang sempat molor beberapa waktu akhirnya terjawab. Ketua Carateker DPD KNPI Kota Batam, Abdullah Yusuf menegaskan, Musda XV KNPI Batam dipastkan bakal berlangsung 9 Maret 2019 mendatang.

“Oleh karenanya, kita imbau kepada OKP peserta Musda XV DPD KNPI Batam untuk bisa mendaftarkan diri sebagai peserta mulai 19 Februari-2 Maret mendatang. Pendaftaran bisa langsung ke Sekretariat DPD KNPI Batam, Gedung Pemuda, Kantor Pemuda dan Olah Raga (Kanpora),” ungkap Abdullah, Sabtu, (16/2) di Batam Centre.

Dikatakan, sembari persiapan, pihaknya akan terus melakukan kunjungan silaturahmi kepada sejumlah tokoh, pemerintah dan senior pemuda di Batam dalam rangka mendapatkan masukan. Agar pelaksanaan musda nanti bisa melahirkan Ketua DPD KNPI Batam yang betul-betul memiliki kapasitas dan integritas memimpin KNPI. Sehingga mampu mendorong pembangunan pemuda Batam ke arah lebih baik.

Tak kalah penting juga kata Abdullah, Ketua KNPI ke depan diharapkan betul-betul bisa jadi teladan bagi pemuda.

“Ini kata kuncinya,” tegas Abdullah.

Disinggung soal persyaratan calon ketua DPD KNPI Batam, Abdullah mengungkapkan, pihaknya membuka seluas-luasnya siapa saja berhak untuk bertarung dalam musda. Ia pun mengundang putra terbaik Batam untuk bisa ikut ambil bagian dalam perebutan kursi Ketua DPD KNPI Batam.

“Jangan malu-malu. Mari kita bangun KNPI ini dengan bermartabat,” ajak Abdullah.

Ketua Steering Comitte (SC) Musda KNPI Batam, Hengki Irawan menambahkan, terkait kepesertaan peserta musda, pihaknya mengharapkan OKP, Ormas dan Pimpinan Kecamatan KNPI se-Batam untuk sesegera mungkin memastikan diri untuk ikut dalam musda. Agar jadwal musda bisa berjalan dengan efektif.

“Kita ingin persoalan kepesertaan musda nanti tidak mengganggu jadwal musda. Makanya jauh hari kita umumkan,” kata Hengki.

Baca Juga :  Dikunjungi IKWI Kepri, Noor Lizah Nurdin Sarankan Kegiatan Bersifat Nyata

Terkait kriteria calon ketua KNPI, Hengki menambahkan, selain memiliki kapasitas, kandidat juga berbadan sehat, bebas narkoba yang dibuktikan surat keterangan dari Badan Narkotika Nasional (BNN).(BK/HK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *