beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Pelaksanaan pesta demokrasi di Kota Tanjungpinang berlangsung aman, lancar dan kondusif. Hal ini tampak terlihat antusias warga masyarakat Kota Tanjungpinang berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (17/4).

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Sekdaprov Kepri Arif Fadillah, Asisten I Pemprov Kepri, Raja Ariza, serta para pimpinan FKPD Provinsi Kepri dan FKPD Kota Tanjungpinang langsung mengunjungi dan meninjau beberapa TPS di Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Jadi Anggota DPRD Lagi, Iskandarsyah Langsung 'Tancap Gas' Realisasikan Janji Politiknya

Wali kota beserta rombongan mengawali perjalanan dengan titik kumpul di Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang menuju TPS 01, 02, 03, 04 dan 016 Kelurahan Tanjungpinang Kota yang berada di SD Negeri 002 Tanjungpinang Kota.

Rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju TPS 022, 023, 024, dan 025 yang berada di SDN 004 Tanjungpinang Barat. Kemudian berlanjut ke Kelurahan Tanjung Unggat yaitu di TPS 01 dan 02 yang berada di Jalan Gudang Minyak.

Selanjutnya, rombongan wali kota meninjau TPS yang berada Kelurahan Tanjungpinang Timur yaitu ke TPS 07 di Jalan MT. Haryono Gang Tembesu. Kemudian berlanjut di Kecamatan Tanjungpinang Timur yakni di Kelurahan Pinang Kencana TPS 057 dan perjalanan berakhir di Kelurahan Batu IX yaitu di TPS 24 Jalan Hang Lekir.

Baca Juga :  Yamet, Membantu Tumbuh Kembang ABK, Bukan Semata Profit

Sebelum melaksanakan peninjauan, wali kota dan Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul memberikan hak suaranya di TPS 04 Kelurahan Air Raja. Sedangkan wakil wali kota Tanjungpinang beserta suami melakukan pemilihan di TPS 056 Kelurahan Pinang Kencana.

Syahrul dalam peninjauan tersebut sangat berharap semoga pencoblosan di semua TPS yang ada di Kota Tanjungpinang bisa berjalan lancar, sampai dengan penghitungan suara nantinya.

“Untuk seluruh masyarakat, ciptakan suasana yang sejuk, aman, lancar dan kondusif,” harap Syahrul.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here