Sat Binmas dan Personil Bhabinkamtibmas kembali menyalurkan 100 paket sembako kepada warga, Selasa (12/5/2020).

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Polres Tanjungpinang melalui Sat Binmas dan Personil Bhabinkamtibmas kembali menyalurkan 100 paket sembako kepada warga, Selasa (12/5/2020).

Kali ini wilayah yang mendapatkan paket sembako adalah warga di Jl. Bintan, Plantar KUD, Kelurahan Tanjungpinang Kota serta warga di Jl. Ganet Kelurahan Pinang Kencana, yang mana telah didata dan disurvey sebelumnya. Paket sembako tersebut diantar langsung menggunakan kendaraan operasional Sat Binmas dan juga Bhabinkamtibmas bersama Babinsa yang langsung menuju ke kediaman warga.

“Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal menyampaikan akan terus mencari dan langsung melakukan survey lapangan melalui Personil Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk mendata warga yang benar-benar membutuhkan,” ujar Kasat Binmas Polres Tanjungpinang, Iptu Zubaidah.

Baca Juga :  Parade Tari Nusantara di TMII, Persembahan Tim Kepri Membanggakan

Ia menambahkan, bantuan pangan ini khususnya bagi yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pihak manapun. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Tanjungpinang di tengah pandemi Covid-19 ini.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here