Beranda Kepri Bintan Roby : Perlahan Bintan Mulai Bangkit, Kita Realisasikan Pembangunan Berazas Kebutuhan

Roby : Perlahan Bintan Mulai Bangkit, Kita Realisasikan Pembangunan Berazas Kebutuhan

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan

beritakepri.id, BINTAN – Dalam kunjungan Safari Ramadhan perdana ke Kecamatan Mantang beberapa waktu yang lalu, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan beberapa target capaian ke depan yang terfokus pada pembangunan infrastruktur di kecamatan Mantang.

“Ada beberapa point yang sudah kita rencanakan, mulai dari Masjid yang telah dianggarkan. Dermaga masyarakat, pelan-pelan kita benahi dan kita realisasikan apa yang memang menjadi kebutuhan masyarakat sesuai kemampuan kita” jelas Roby saat ditanyai seusai kegiatan Safari Ramadhan, Selasa malam (05/04/2022).

Baca Juga :  Mountain Camp Ala Hutan Lindung, Roby Apresiasi Inisiatif Pemuda

Roby dengan tegas menyampaikan bahwa saat ini Kecamatan Mantang cukup mendapat perhatian serius dari sektor pembangunan fisik yang memang harus segera mungkin dilakukan untuk penunjang segala aktifitas masyarakat. Bahkan ditargetkan akan ada jalan lingkar yang menghubungkan Kecamatan Mantang.

“Alhamdulillah tadi juga dari Wakil Ketua I DPRD Keri, Ibu Hj. Dewi Kumalasari menyampaikan bahwa akan ada pembangunan jalan lingkar dari Pemprov. Kita bersyukur, artinya bisa kita saling sinergi bersama” tambahnya.

Sebelum menutup pernyataannya, Roby juga menyampaikan tekad Pemerintah Kabupaten Bintan untuk bisa mengaliri listrik diseluruh Kecamatan Mantang dengan skala 24 jam non stop. “Saat ini Alhamdulillah di Mantang sudah semua, tinggal Dendun sebagian dan satu pulau lagi” pungkasnya.***

Baca Juga :  2.000 Jiwa Terdampak, Status Bencana Alam di Bintan Naik Jadi Tanggap Darurat

Penulis : Al-Amin
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here