Beranda Kepri Karimun Rudi Lantik Pengurus DMI Karimun Masa Hikmad 2022 – 2027

Rudi Lantik Pengurus DMI Karimun Masa Hikmad 2022 – 2027

0
Pengurus DMI Karimun Masa Hikmad 2022 - 2027 saat dilantik Ketua DPW Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kepri, M Rudi di ruang serbaguna Masjid Agung, Sabtu (17/09/2022).F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Ketua DPW Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kepri, M Rudi melantik pengurus DMI Karimun Masa Hikmad 2022 – 2027 di ruang serbaguna Masjid Agung, Sabtu (17/09/2022).

Ketua PW DMI Kepri, M Rudi menyerahkan petaka DMI kepada ketua terpilih Wahyu Amirullah, dengan harapan bisa mengemban amanah dengan baik.

“Bersama dengan seluruh pengurus masa hikmad 2022 – 2027 akan mengemban amanah ini, mohon Doa dan dukungannya dari semua pihak” kata Wahyu Amirullah.

Di DMI ada beberapa Biro yang nantinya melaksanakan program kerja sesuai bidang masing-masing, seperti penyusunan data base berbasis Masjid, penggalangan dana beasiswa tidak mampu.

Baca Juga :  Satnarkoba Polres Karimun Ungkap Tindak Pidana Narkoba 1,032 Kg

Untuk memudahkan komunikasi atau mengetahui kegiatan DMI, Biro Kominfo Hubungan antar lembaga dan luar negeri telah membuat Facebook (FP) sudah ada, akan diisi postingan informasi kemasjidan (DMI) dan dakwah, membuat akun media sosial lain (IG, TWITTER dll).

Website selanjutnya, merancang Kerjasama dakwah antar lembaga (ormas Islam) akan dilaksanakan dalam bentuk majelis ilmu bersama (Rutin Bulanan), dan bisa disejalankan dengan kegiatan Tour Masjid to Masjid termasuk Masjid bersejarah yanh ada di Kabupaten Karimun, Jelas Wahyu.***

Penulis : D Tambunan
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here