Beranda Kepri Batam Ustd. Abu Syahid Chaniago Diserang, LSM Lira Kepri Minta Aparat Usut Tuntas

Ustd. Abu Syahid Chaniago Diserang, LSM Lira Kepri Minta Aparat Usut Tuntas

441
0
Muhammad Nur gubernur LSM Lira Kepri

beritakepri.id, BATAM – LSM Lira Kepri meminta aparat penegak hukum dapat mengusut tuntas dan memberi hukuman berat kepada pelaku penyerangan Ustd. Abu Syahid Chaniago.

Penyerangan terhadap ustadz yang terjadi baru baru ini, Muhammad Nur Gubernur LSM Lira Kepri angkat bicara dan meminta agar aparat penegak hukum bisa memberikan efekjera yang berat kepada pelaku.

“Persoalan penyerangan ustadz ini tidak main-main dan mengancam kenyamanan dan kondusifitas Batam saat ini, dan kami meminta aparat penegak hukum agar tuntas mengusut motif pelaku dan jika ada aktor intelektualnya segera ditangkap, Ungkap M.Nur.

Baca Juga :  Dikunjungi Rombongan dari Bappenas, Ansar Sebut Ini Bentuk Perhatian Khusus

Kejadian penyerangan yang terjadi di Masjid Baitul Syakur Jodoh Kota Batam ini merupakan preseden buruk bagi kerukunan antar umat beragama apalagi itu terjadi di kota Batam Bumi Melayu yang dari dulu hingga saat sekarang aman dan tentram bagi siapa saja masyarakatnya menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinan masing masing.

” Ini bukan persoalan biasa, bahaya kalau tak dituntaskan, harus ditindak tegas dan dihukum seberat beratnya buat pelaku, kita tak mau Batam yang baru mulai bangkit dari keterpurukan ekonomi karena pandemi, dirusak oleh segelintir orang yang membuat kegaduhan dinegeri ini, ucap M.nur

Baca Juga :  Nurdin Akui BPKP Banyak Membantu

Lanjut M.Nur, kami yakin dengan penegak hukum mampu menuntaskan ini, dan kami juga mengajak kita semua untuk tidak terprovokasi oleh orang orang yang tak bertanggung jawab merusak kerukunan antara ummat beragama di tanah Melayu ini, dan kami pengurus LSM Lira Kepri siap mengawal penuntasan masaalah ini. Tutupnya.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here