Beranda Kepri Karimun Achmad Ardianto: Giat Belajar, Terus Berdoa, Untuk Bekal Hidup Yang Lebih Baik,...

Achmad Ardianto: Giat Belajar, Terus Berdoa, Untuk Bekal Hidup Yang Lebih Baik, dan Pantang Menyerah

0
Foto bersama usai penyerahan santunan dan perlengkapan sekolah terhadap 150 anak, Rabu (11/4/2023).F-Humas PT Timah Tbk

beritakepri.id, KARIMUN – Menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah, PT Timah Tbk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dan piatu di Kabupaten Karimun dan Kabupaten Meranti, dengan menyerahkan santunan dan perlengkapan sekolah terhadap 150 anak Rabu (11/4/2023).

Santunan tersebut sebelumnya diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama PT Timah Tbk Achmad Ardianto kepada para penerima dalam kunjungan kerjanya ke Unit Produksi Kundur beberapa waktu lalu.

Achmad Ardianto memberikan motivasi kepada anak-anak yatim dan piatu untuk terus giat belajar dan menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan, kata Ardianto.

Baca Juga :  Rahma Beri Kelonggaran di Pengaturan PPKM Level 3

“Saya berharap anak-anak semakin giat belajar dan terus berdoa sebagai bekal hidup kedepan yang lebih baik. Jangan mudah menyerah pada keadaan saat ini, kalau kita ingin maju dan berubah menjadi lebih baik lagi, itu tergantung dari niat serta usaha kita sendiri,” ungkap Achmad Ardianto.

Sementara itu, Pengasuh sekaligus pengurus Panti Asuhan Yayasan Al Muhajirin Dwikora Tanjung Batu Kecamatan Kundur, Umi Kalsum menyampaikan rasa senang dan bahagia karena PT Timah selalu memberikan perhatian dan juga bantuan kepada anak-anak yatim dan piatu yang ada di Panti Asuhan Al Muhajirin, kata Umi.

Baca Juga :  Berlangsung Dua Hari 21-22 Oktober 2022, kalaMusika II: Lebih Ramai Puisi dan Musisi

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada PT Timah Tbk atas perhatian yang senantiasa diberikan kepada kami, sehingga anak-anak semakin bersemangat dan termotivasi untuk terus belajar,” ungkap Umi.

Salah satu penerima santunan Putri (15 ) mengaku sangat senang dan gembira mendapatkan bingkisan dari PT Timah ini, karena saya memiliki tas baru juga ada buku serta perlengkapan lainnya, ujar Putri.

Tidak hanya Putri, Krisna Saputra (15) dan rekan-rekannya yang tinggal dan belajar di Panti Asuhan Wakaf Mata Hati, Desa Sawang Laut, Kecamatan Kundur Barat, juga merasa senang dan gembira.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Hadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Rektor Uniba

Pasalnya Krisna juga mendapatkan santunan dan tas baru serta perlengkapan sekolah untuk persiapan tahun ajaran baru nanti.***

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here