Beranda Berita Utama ASPEC Tanjungpinang Terus Tabur Kebaikan, Kini 968 Nasi Kotak Siap Dibagikan

ASPEC Tanjungpinang Terus Tabur Kebaikan, Kini 968 Nasi Kotak Siap Dibagikan

0

beritakepri.id, TANJUNPINANG – Gerak langkah anggota Aksi Sosial Peduli Covid (ASPEC) Tanjungpinang dalam menabur kebaikan di tengah pandemi covid- 19 di Tanjungpinang semakin mantap dan kuat.

Kini, dengan beranggotakan 86 relawan, ASPEC Tanjungpinang pun semakin memperbesar jumlah makanan, vitamin dan susu yang diantar langsung untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Berkat dukungan penuh Kajari Tanjungpinang bersama seluruh elemen masyarakat, selama 2 hari Aspec Tanjungpinang telah membagikan 1.164 nasi kotak ke 173 rumah yang tersebar di Tanjungpinang yang dibagikan sebanyak 2 kali dalam sehari.

Baca Juga :  Walikota Terima Kunjungan Tim IKKON 2019

“Untuk kegiatan hari ini Insya Allah akan dibagikan sebanyak 968 nasi kotak yang akan dibagikan ke 139 rumah untuk dua kali pengantaran, makan siang dimulai pukul 11.00 WIB dan makan malam dimulai pukul 17.00 WIB,” ujar Ketua ASPEC Tanjungpinang, Isnaini Bayu Wibowo, SH., MH , Kamis (15/07/2021).

Lokasi pengantaran meliputi Kecamatan Tanjungpinang Timur sebanyak 87 rumah, Kecatan Bukit Bestari 33 rumah, Kecamatan Tanjungpinang Barat & Kota sebanyak 19 rumah.

“Jumlah penerima 484 orang terdiri dari: TPI Timur 281 orang, Bukit Bestari : 112 orang, Barat & Kota : 91 orang,” tambah Isnaini Bayu Wibowo.

Baca Juga :  40 Pengelola Destinasi Wisata Ikut Pelatihan Tata Kelola Bisnis dan Pemasaran Pariwisata

“Alhamdulilah 6 rumah telah selesai isolasi mandiri dengan jumlah 26 orang dan dinyatakan sembuh serta dapat beraktifitas seperti sedia kala,” tambah Isnaini Bayu Wibowo.

86 orang personil relawan yang ada terbagi dalam bagian pendataan, bagian perlengkapan, bagian dapur, bagian pengepakan nasi dan lauk pauk, serta bagian pengantaran.

“Mohon dapat menghubungi Call Centre kita di nomor hp/wa. 082288645040 (Henky Sastriawan) bilamana membutuhkan pengantaran makanan, akan kami respon pada hari berikutnya,” terang Isnaini Bayu Wibowo.

Bagi masyarakat Tanjungpinang yang akan berdonasi, dipersilahkan untuk datang ke Posko Donasi di dapur umum ASPEC Tanjungpinang yang beralamat di Waroeng Kopi W&W, atau via transfer kerekening BCA. 3801332194 a.n. Rachmat Wijaya Saputra.

Baca Juga :  Aset Sejarah, Rumpun Melayu Sinergi Ajak Masyarakat Merawat Makam Laksamana Hang Nadim

“Semoga kegiatan hari ini dapat berjalan lancar dan menjadi ladang amal bagi kita bersama. Karena Kita harus lebih peduli, lebih melayani,” pungkas Isnaini Bayu Wibowo.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here