Beranda Kepri Karimun Aunur Rafiq Ingatkan ASN Pemkab Karimun Soal Korupsi

Aunur Rafiq Ingatkan ASN Pemkab Karimun Soal Korupsi

0
Ratusan PNS dan pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Karimun mengucapkan sumpah jabatan di depan Bupati Karimun Aunur Rafiq, Rabu (28/2/2024).F-Diskominfo karimun

beritakepri.id, KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq mengingatkan kepada ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun, yang melaksanakan pengucapan sumpah dan janji jabatan, Rabu (28/2/2024). Pengangkatan dan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di Gedung Nilam Sari, Kantor Bupati Karimun.

“Ingat bahwa sumpah saudara yang diucapkan, tidak hanya disaksikan diri sendiri dan orang lain. Untuk itu, laksanakan tugas sebagaimana sumpah yang saudara ucapkan hari ini,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Pada saat pelantikan dan sumpah jabatan fungsional tersebut, para PNS mengucapkan janji yang tertuang dalam pakta integritas. Pegawai berjanji tidak akan melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme. Mengutamakan kepentingan umum dari kepentingan pribadi. Tidak menerima atau memberi hadiah atau apapun dari pihak mana pun.

Baca Juga :  Abaikan Surat Menko Polhukam, Walikota Batam di Somasi Ahli Waris Pulau Ranoh

“Hal ini harus diingatkan dan dijalankan,” tegas Aunur Rafiq Bupati Karimun.

“Jadilah pegawai yang melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku,” sambungnya.***

Penulis : Alrion Tambunan
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here