Beranda Kepri Anambas Abdul Haris Hadiri Rakornas Dukcapil Tahun 2024 di Batam

Abdul Haris Hadiri Rakornas Dukcapil Tahun 2024 di Batam

0
Bupati Kepulauan Anambas H Abdul Haris SH, MH, saat menghadiri Acara Rakornas Dukcapil Tahun 2024 di Harmoni One Convention Hotel Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (27/02/2024).F-Diskominfo Anambas

beritakepri.id, BATAM – Bupati Kepulauan Anambas H Abdul Haris SH, MH, dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kepulauan Anambas, Heryana, SE menghadiri Acara Rapat Koordinasi Nasional Kependudukan dan Pencatatan Sipil ( Rakornas Dukcapil ) dalam rangka Peningkatan Peran Identitas Kependudukan Digital (IKD) Mendukung Percepatan Transformasi Digital Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil – Kemendagri RI.

Acara dibuka Secara Resmi oleh Menteri Dalam Negeri RI pada pukul 20.00 WIB di Harmoni One Convention Hotel Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (27/02/2024).

Baca Juga :  Singsingkan Lengan Baju, Temui Masyarakat

Rakornas pertama di tahun Pemilu Serentak ini mengusung tema “Peran IKD Mendukung Percepatan Transformasi Digital Untuk Pelayanan Publik” Diselenggarakan di Harmoni One Hotel & Convention Centre, Batam, 27-29 Februari 2024.

Seperti tahun sebelumnya, Rakornas Dukcapil di Batam ini dihadiri oleh pejabat tinggi negara dan narasumber terkemuka antara lain Menteri Dalam Negeri, Menteri Komunikasi dan Informatika, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Ketua Komisi II DPR RI.

Turut hadir Deputi Bidang Kependudukan dan Ketenagakerjaan KemenPPN/Bappenas, Dirjen Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan, Dirjen Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Deputi Bidang Keamanan Siber dan Sandi Pemerintahan dan Pembangunan Manusia BSSN, para pejabat Eselon I dan II di lingkungan Kementerian Dalam Negeri.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Menerima Kunjungan Duta Besar Amerika Serikat

Hadir pula Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, unsur Forkompinda Provinsi Kepri, Pj. Walikota Batam, para Bupati/Walikota se-Provinsi Kepulauan Riau yang berkesempatan hadir, pimpinan World Bank, para Kepala Dinas/Biro yang membidangi Adminduk Disdukcapil provinsi dan kabupaten/kota.***

Penulis : Red
Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here