Beranda Kepri Batam Hadirkan 99 Jenis Menu Makanan, Nongsa Resorts Kembali Gelar Iftar Gemilang Ramadhan...

Hadirkan 99 Jenis Menu Makanan, Nongsa Resorts Kembali Gelar Iftar Gemilang Ramadhan Tahun Ini

0
Gerald A Hendrick, Resorts Group Director, Nongsa Resorts bersama Guntur Sakti, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri dan tamu undangan lainnya.F-Humas Nongsa Resorts

beritakepri.id, BATAM – Sukses menggelar paket berbuka puasa tahun lalu. Nongsa Resorts kembali akan menggelar sajian berbuka puasa di Boardwalk, Nongsa Point Marina, Batam. Pihak Nongsa Resorts menggelar Pra-Iftar Gemilang mengundang perwakilan pejabat pemerintah daerah dan korporasi yang ada di Batam, Jumat (23/02/2024).

Iftar Gemilang merupakan paket untuk berbuka puasa Ramadhan 1445 H, tahun ini menghadirkan menu makanan hingga 99 jenis termasuk hidangan istimewa masakan Asean dan Arab.

Disajikan di tempat yang terindah menghadap laut dan kapal kapal mewah yang bersandar di marina sambil menikmati senja saat matahari tenggelam.

Baca Juga :  Siapkan Generasi Yang Menguasai Teknologi

“Tahun lalu kami mendapatkan kepercayaan pelanggan hingga 9.000 pelanggan di 27 hari Ramadhan tahun lalu, tahun ini kami akan menargetkan 13.000 pelanggan,” ungkap Gerald A Hendrick, Resorts Group Director, Nongsa Resorts, saat membuka Pre-Iftar Gemilang.

Dengan paket Rp.188.000, para pelanggan akan menikmati berbagai kuliner yang disajikan termasuk berdonasi untuk kaum dhuafa serta berhak atas undian Umroh untuk 2 pemenang yang akan di undi di hari terakhir acara Iftar Gemilang.

Gerald juga menambahkan untuk pemesanan lebih awal sebelum 10 Maret 2024 pihaknya akan memberi harga khusus, gratis 2 orang bagi yang memesan 10 orang dan potongan harga 10 persen.

Baca Juga :  Ronny Kartika Buka Liga Sepak Bola Sebong Lagoi Cup IV Tahun 2023

Ditemui di sela sela menikmati hidangan, Guntur Sakti, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau mengapresiasi upaya Nongsa Resorts.

“Ini tindakan yang Jenius,” ungkapnya.

Nongsa Resorts mampu menghadirkan 3 kenikmatan. Iaitu kenikmatan Mata, Lidah dan Ibadah. Dikemas dalam sebuah acara bertajuk Iftar Gemilang. Disajikan seperti ini sangat bagus untuk wisata kuliner dengan pemandangan senja di tepi laut dengan “view” kapal yacht yang bersandar di Marina.

“Ini akan mampu menjadi daya tarik bagi wisatawan Nusantara dan juga mancanegara,” harapnya.

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 di Batam Mencapai 83,88 Persen

Saat ditanya hidangan apa yang di cicipi  Guntur menjawab Kambing Guling dan kue kue Melayu tutupnya.

Iftar Gemilang ini akan melayani para pelanggan pada 13 Maret 2025 hingga 07 April 2024. Buruan pesan untuk mendapatkan tempat terbaik dan terindah bagi keluarga, kerabat dan saudara. Berbuka puasa di Iftar Gemilang, Nongsa Resorts Batam.***

Penulis : Hasyim
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here