Beranda Kepri Batam Garap Iven Internasional, Nongsa Sensation ingin Pariwisata Batam Bangkit

Garap Iven Internasional, Nongsa Sensation ingin Pariwisata Batam Bangkit

0
Pelaku usaha pariwisata yang tergabung dalam Forum "Nongsa Sensation" mengadakan pertemuan, Minggu (23/07/2023) di Nongsa Point Marina Dan Resort Batam.F-Humas Nongsa Point Marina Dan Resort

beritakepri.id, BATAM – Pelaku usaha pariwisata yang tergabung dalam Forum “Nongsa Sensation” mengadakan pertemuan. Membahas berbagai upaya untuk membangkitkan pariwisata khususnya di kawasan Pariwisata Nongsa.

Pertemuan itu berlangsung, Minggu (23/07/2023) di Nongsa Point Marina Dan Resort Batam. Sambil menikmati Makan Siang (Brunch) para pemimpin usaha pariwisata tersebut membincangkan berbagai upaya untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Batam Kepulauan Riau Indonesia.

Hadir dalam pertemuan ini, Anddy Fong Ketua Nongsa Sensation, Gerald A Hendricks, Nongsa Resorts Group Director , Derick Sales & Marketing Manager Batam Fast Ferry, Ahmad Raja, General Manager Turi Beach Resort. Diskusi disela santap siang ini berjalan santai.

Baca Juga :  PWI Kepri Raih 1 Perunggu dari Cabor Biliar Pada Porwanas ke-XIII 2022 Jatim

Derick menuturkan peserta Iven Tour De Batam sudah mulai melakukan pemesanan kursi untuk jasa transportasi laut dari Tanah Merah Singapura menuju Nongsa.

“Sudah ada 90 lebih sepeda yang didaftarkan untuk pemesanan bersempena Iven sepeda pada 22 September 2023 mendatang” ungkapnya.

Ia juga menambahkan peningkatan pemesanan ini mulai meningkat setelah pihak penyelenggara Metta Sport mengumumkan penyelenggaran Tour De Batam di pusatkan di Nongsa dan Pulau Batam.

Hal ini juga ditambahkan oleh Gerald A Hendrick Nongsa Resorts Group Director. Bahwa pihaknya sudah menerima pemesanan kamar dari para peserta Iven balap sepeda pada bulan September mendatang. “Sudah ada 400 orang lebih yang memesan kamar” ungkapnya. Ia sangat berharap acara ini mampu menjadi daya tarik untuk menarik minat wisatawan dan menjadikan Batam sebagai Destinasi Wisata “Sport Tourism” tutupnya.

Baca Juga :  Peduli SDM Pariwisata, Bupati Anambas Terima Penghargaan

Sementara di tempat yang sama Ketua Nongsa Sensation Anddy Fong menyambut baik berbagai gelaran Iven Pariwisata dan MICE akan di gelar di kawasan ini. “Tahun 2023 ini kita akan masih mengelar Iven Golf, Konvensi dan Iven Olahraga lainnya”. Kita ingin pariwisata kembali bangkit.

Anddy Fong juga menambahkan akan ada Konferensi Internasional Asia Regional Training and Development Organization atau ARTDO International, yang berlangsung pada tanggal 26 hingga 29 Agustus 2023 di Kawasan Pariwisata Nongsa.

Pihaknya akan terus berkolaborasi bersama pelaku usaha pariwisata yang ada di Nongsa dan juga Kota Batam serta memohon dukungan dengan Pemerintah Daerah dan juga Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.***

Baca Juga :  Kesadaran Bersama Terbukti Ampuh, PPKM di Batam Turun Jadi Level 3

Penulis : Red
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here