Beranda Kepri Karimun Hanura Karimun Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Hanura Karimun Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

0
Ketua Tim penjaringan calon Kepala Daerah, Rodiansyah saat berada di kantor Hanura Karimun.F-Alrion Tambunan

beritakepri.id, KARIMUN – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Karimun membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun.

“Partai Hanura siap menerima pendaftaran Calon Bupati Karimun dan Calon Wakil Bupati Karimun sebagaimana berdasarkan juknis pendaftaran bakal calon kepala daerah yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura…maka mulai besok hingga 24 Mei kami menerima pendaftaran di kantor DPC Hanura jalan Poros pada hari kerja dan jam kerja” kata Ketua Tim penjaringan calon Kepala Daerah, Rodiansyah, Senin (29/04/2024).

Baca Juga :  MTQ Provinsi Ditutup, Karimun Juara Umum

Walaupun mengutamakan Kader terbaik Partai.Partai Hanura tetap menerima pendaftaran dari luar kader Partai atau non Partai yang hendak maju pada Pilkada tahun ini.

Berkas pendaftara akan di seleksi admistrasi dan interview dilaksanakan oleh DPP, sebagaimana mekanisme aturan pendaftaran yang telah di tetapkan. Tambah Sekretaris Penjaringan Zulfikar.

Informasi yang berhasil dihimpun Media sampai hari ini beberapa Calon yang digadang gadang bakal maju pada Pilkada Karimun sebagai Calon Bupati Karimun, M Firmansyah, Raja Bakhtiar, Rocky Bawole dan beberapa orang lainnya.

Baca Juga :  Lanal TBK Aktif Berikan Pembinaan Muda-Mudi Karimun

Untuk calon Wakil Bupati Karimun ada Sri Rezeki, Bakti Lubis, Yova dan Ery Suandi.***

Penulis : Alrion Tambunan
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here