Beranda Kepri Batam Hari Pertama, Iftar Gemilang Nongsa Resorts Diserbu lebih dari 500 Pengunjung

Hari Pertama, Iftar Gemilang Nongsa Resorts Diserbu lebih dari 500 Pengunjung

0
Menu yang disajikan saat hari pertama Iftar Gemilang Nongsa Resorts di Boardwalk Nongsa Point Marina, Rabu (13/03/2024).F-Humas Nongsa Resorts

beritakepri.id, BATAM – Hari pertama pembukaan buka puasa “Iftar Gemilang” Nongsa Resorts diserbu pengunjung. Tercatat lebih dari 500 pengunjung yang menikmati berbuka puasa di Boardwalk Nongsa Point Marina, Rabu (13/03/2024).

Paket berbuka puasa di alam terbuka dengan pemandangan terindah di Kota Batam, suasana laut dan marina ini menjadi daya tarik bagi warga Batam.

Paket berbuka puasa yang memiliki 3 (tiga) sensasi, meliputi sensasi lidah yang menyuguhkan berbagai kenikmatan kuliner, berikutnya sensasi mata yang menyajikan pemandangan indah, laut, marina dan matahari terbenam serta sensasi Ibadah, dengan bersyukur atas nikmat dan juga berbagi bagi kaum dhuafa, dengan membeli paket ini pengunjung berdonasi untuk anak yatim serta kaum dhuafa.

Baca Juga :  Ini Kata Plt. Gubernur Kepri Pada Pembukaan FPM Ke IV 2019 Jemaja

“Kita berterima kasih, dan bersyukur hari pertama ini kita mendapatkan 500 pengunjung lebih, dan reservasi kita meningkat dari tahun lalu, hingga hari ini sudah mencapai lebih dari 2.000 orang dalam Minggu pertama”, ungkap Gerald A Hendrick, Nongsa Resorts Group Director.

Ia juga berpesan bagi warga Batam yang dapat Tunjangan Hari Raya jangan lupa memesan Paket Iftar Gemilang, pintanya. Pihaknya hingga saat ini masih memberikan potongan harga bagi pemesanan diatas 10 orang akan mendapatkan 2 orang gratis.

Dijumpai disela sela santap hidangan buka puasa, Nando warga Batam, mengungkapkan, “settingan, set up dan suasananya bagus sekali, “Iven membawa kesan suasana Ramadhan banget, “vibe” malamnya dengan lampu lampu, didukung suasana matahari terbenam”, untuk makanannya pastinya “fresh” dimasak saat itu juga untuk berbuka puasa, makanan yang beragam, ada dessert, makan utama dan “side dish” nya juga banyak, serta pelayanannya juga ramah, melayani dengan cepat.

Baca Juga :  LSM LIRA KEPRI Kutuk Keras Ledakan di Depan Gereja Katedral Makassar

Nando mengungkapkan dirinya telah ketiga kali di acara dengan tema yang berbeda di Nongsa Resorts. Saat ditanya makanan yang disenangi dirinya menjawab suka dengan makanan Coto Makasar.

Ungkapan lain juga diutarakan oleh Melanda, warga Batam “Alhamdulillah, makanan nya enak-enak ada ayam bakar, kambing guling sudah dicoba enak-enak”. Ini merupakan kunjungan keduanya setelah tahun lalu menikmati paket Iftar Gemilang.

Paket Iftar Gemilang ini akan melayani pengunjung hingga (07/04/2024) mendatang. Dengan membayar Rp. 188.000/orang, pengunjung dapat menikmati hidangan 99 masakan lebih, berdonasi untuk kaum dhuafa dan juga mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah Umroh untuk 2 Pemenang yang diundi pada hari akhir.***

Baca Juga :  DPRD Sahkan RAPBD Karimun Tahun 2022

Penulis : Red/Hasyim
Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here