Beranda Kepri Batam Iftar Gemilang Nongsa Resorts, Berbuka Puasa di Tempat Terindah di Kota Batam

Iftar Gemilang Nongsa Resorts, Berbuka Puasa di Tempat Terindah di Kota Batam

0
Iftar Gemilang Nongsa Resorts, Berbuka Puasa di Tempat Terindah di Kota Batam.F-Humas Nongsa Resorts

beritakepri.id, BATAM – Bulan suci Ramadan diambang pintu. Beberapa hari lagi Nongsa Resorts, Batam kembali akan menawarkan paket berbuka puasa.

Paket berbuka puasa yang mengambil tempat di Boardwalk, Nongsa Point Marina, Batam ini berada di suasana alam terbuka, berhadapan dengan marina, laut pemandangan senja saat matahari tenggelam.

Sajian berbuka puasa di tempat yang terindah ini akan dimulai pada 13 Maret 2024 hingga 07 April 2024. Dengan biaya perorang Rp188.000, para pelanggan akan dapat mencicipi hidangan berbuka puasa hingga 99 jenis makanan.

Baca Juga :  Yan Fitri Kepada Candra Ibrahim: Saatnya Anda Tampil

Dari harga tersebut pelanggan sudah berdonasi untuk anak yatim, kaum dhuafa dan juga mendapatkan kesempatan memenangkan undian Umroh ke Tanah suci Mekah untuk 2 pemenang, diundi pada hari terakhir Iftar Gemilang.

“Tim kami, akan mengunjungi pusat perbelanjaan, kantor kantor instansi pemerintah dan swasta serta korporasi untuk menawarkan paket ini ungkap Gerald A Hendrick, Resorts Group Director saat melepas tim nya untuk “sales blitz” di Turi Beach Hotel, Kamis 07 Maret 2024 kemarin.

“Tahun ini kami akan terus meningkatkan pelayanan, setiap hari akan ada sajian kambing guling, ini sajian yang unik dan diburu pelanggan,” ujarnya.

Baca Juga :  Kepada Menteri Perhubungan, Nurdin Minta Pelabuhan dan Bandara

Masih menurut Gerald, paket Iftar Gemilang ini, mampu menjadi daya tarik wisata untuk Kota Batam. pihaknya akan menargetkan hingga 13.000 pengunjung baik dari Kota Batam maupun dari mancanegara.

Nongsa Resorts menawarkan potongan harga dan bonus bagi pelanggan yang melakukan pemesanan sebelum 10 Maret 2024 ini. Dengan memesan 10 orang pelanggan akan dapat bonus 2 orang serta potongan 10 persen.

Ayo buruan, pesan sekarang agar anda mendapatkan tempat terindah untuk berbuka puasa bersama keluarga, rekan kerja dan kerabat.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Kepri Tinjau Pembangunan Drainase

Untuk pemesanan dapat menghubungi nomor WhatsApp 0811 7761 323 atau 082170565363.***

Penulis : Red
Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here