Beranda Kepri Batam Buka Puasa Bersama di Iftar Gemilang, HDCI Kepri dan Batam Salurkan Bantuan...

Buka Puasa Bersama di Iftar Gemilang, HDCI Kepri dan Batam Salurkan Bantuan ke Panti dan Masjid

0
Komunitas motor Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengda Kepulauan Riau dan Pengcab Batam bersama Komunitas motor besar lainnya menyerahkan santunan anak yatim, Nongsa, Kamis (21/03/2024).F-Humas HDCI

beritakepri.id, BATAM – Bulan puasa merupakan momentum beribadah dan meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama manusia. Berbagi rezeki, sedekah dan menyantuni anak yatim.

Hal inilah yang dilakukan komunitas motor Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengda Kepulauan Riau dan Pengcab Batam bersama Komunitas motor besar lainnya menggelar kegiatan bakti sosial. Berbagi takzil, menyalurkan bantuan pembangunan Masjid dan santunan anak yatim, Nongsa, Kamis (21/03/2024).

Kegiatan ini diawali berkumpul di Kepri Mall, berbagi takzil di Simpang Baloi, Batam, kemudian konvoi menuju Nongsa Point Marina. Sambil menunggu berbuka puasa. Ketua HDCI Kepulauan Riau menyalurkan bantuan kepada pengurus Masjid Al Karimul Jannah Nongsa, Panti asuhan islamic center Nahdatul Wathan Tanjung Riau. Penyerahan bantuan ini di saksikan oleh Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah

Baca Juga :  Beri Pengetahuan Agama yang Kuat

“Ini adalah kegiatan rutin tahunan”, ungkap Taba Iskandar Ketua Pengda HDCI Batam, Kepulauan Riau. Ada 100 anggota yang ikut ambil bagian dan berkontribusi untuk kegiatan bakti sosial ini, kami menyalurkan bantuan kepada Masjid dan juga Panti Asuhan.

Kami juga berterima kasih kepada Kapolda, Wakapolda beserta jajarannya termasuk Kapolresta Barelang yang sudah ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan bakti sosial ini tutupnya.

Pihak Nongsa Resorts merasa senang dengan digelarnya acara ini, hal ini disampaikan Gerald A Hendrick, selaku Nongsa Resorts Group Director.

Baca Juga :  Polresta Tanjungpinang Gelar Rakor Lintas Sektoral OPS Ketupat Seligi 2024

“Ini sangat sejalan dengan kami visi HDCI yang melakukan bakti sosial, dan konsef Iftar Gemilang ungkapnya, setiap pelanggan memesan paket ini, pihaknya mendonasikan Rp. 10.000/orang untuk panti panti asuhan, masjid, rumah quran dan juga kaum dhuafa.

Ia juga menambahkan bahwa akan ada 2 pemenangan undian paket Umroh dari hasil penjualan paket ini. Setiap orang yang memesan paket ini akan mendapatkan kupon undian, yang akan diundi ada hari yerakhir iftar gemilang.

Ini merupakan keinginan kita bersama, dari hati yang paling dalam, selama Bulan suco Ramadhan kita memperbanyak ibadah, sedekah dan menjalin silaturahmi tutupnya.***

Baca Juga :  2021, Jembatan Batam Bintan Dieksekusi

Penulis : Red
Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here