Beranda Kolom Info 5 Laptop Terbaik Dari Berbagai Merek

5 Laptop Terbaik Dari Berbagai Merek

0
Lenovo Ideapad Y700

Di jaman digital seperti sekarang ini khususnya di perkotaan, laptop seolah-olah tidak bisa dipisahkan dengan aktvitas sehari-hari. Baik itu untuk sekolah, pekerjaan, bisnis, bermain game, hiburan dan lain sebagainya.

Nah, bagi anda yang sedang membutuhkan laptop berkualitas, dalam tulisan kali akan memberikan rekomendasi 5 laptop terbaik dari berbagai merek sebagai berikut ini:

  1. Lenovo Ideapad Y700

Lenovo Ideapad Y700 ini merupakan salah satu jenis laptop gaming yang memiliki RAM 16GB serta didukung dengan prosesor Intel Core i7. Selain itu, laptop Lenovo ini juga dilengkapi dengan Hard Drive berkapasitas 1 TB dan dibekali Card Reader 4 in 1 yakni untuk SD Card, Multimedia Card, SDHC, dan SDXC Card. Bukan hanya itu, laptop dengan layar 16,6 inci ini juga dibekali dengan Dual Speaker JBL 2W yang bisa membuat anda merasakan sensasi High Defenition Audio yang menakjubkan.

  1. Lenovo Legion Y520
Baca Juga :  PKB Karimun Gelar Peringatan 1 Abad NU

Ditenagai dengan Intel Core i7-7700HQ dan juga dilengkapi dengan Dolby Audio Premium yang mampu memberikan kualitas audio terbaik walau tanpa menggunakan headphone sekali pun merupakan kelebihan dari Laptop ini.

Selain itu, laptop dengan bobot 2,4 kilo dan tebal 2,58 mm ini dibekali dengan RAM sebesar 8GB serta kartu grafis GTX 1060 yang memungkinkan anda bisa bermain game ukuran besar seperti PUBG, LOL, DOTA, atau Fortnite tanpa masalah sama sekali.

  1. Predator Triton 500 (PT515-52)

Tampilan dari laptop yang satu ini sangat menawan berkat desainnya yang futuristik dengan kombinasi material premium. Dari sektor dapur pacu, laptong gaming ini sudah dibekali dengan prosesor 10th Gen Intel Core i7-10750H. Selain itu, proseson tersebut sudah dikombinasikan dengan grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 Super Max-Q GPU maupun 20170 Super GPU.

Baca Juga :  4 Manfaat Jambu Air, dari Daun hingga Batang

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan opsi RAM hingga kapasitas RAM 32GB. Ditambah kapasitas penyimpanan data hingga 2TB SSD. Bukan hanya itu, laptop yang satu ini sudah dibekali baterai yang mampu bertahan hingga 7,5 jam dalam satu kali pengisian baterai. Di sektor layar, laptop ini sudah dibekali dengan layar IPS dengan 3ms overdrive serta memiliki refresh rate opsional hingga 300Hz, yang didukung dengan sRGB color gamut 100%.

  1. DELL Inspiron N4050

Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3-2310M. Selain itu, ada juga yang menggunakan Core i5-2410M dengan teknologi Turbo Increase. Untuk Dell N4050 memiliki design yang sangat modis. Bukan hanya itu, laptop ini juga bisa bekerja dengan cepat dan mudah untuk mengakses sosial media dan musik serta video klip. Bahkan, laptop in juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang lengkap seperti webcam, WiFi, layar HD 14 inci, dan lain sebagainya. Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan chipset Intel HM 67,4 GB, DDR 3 RAM, hard drive SATA 500 rpm hingga 500 GB, dan lain sebagainya.

  1. Asus VivoBook Ultra A412
Baca Juga :  IndiHome Tak Bisa Putar YouTube? Coba Cara Ini

Laptop ini memiliki desain yang compact dengan ukuran layar 14 inci. Sedangkan untuk performa, laptop ini dibekali dengan proses Intel Core generasi kedelapan dengan dukungan VGA Intel UHD Grafhics 620 atau Nvidia GeForce MX250.

Yang lebih menariknya dari laptop ini adalah dengan adanya penyangga yang sekaligus berupa layar, sehingga bisa menopang layar dalam posisi miring guna memudahkan anda ketika akan mengetik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here