Beranda Kepri Karimun Aunur Rafiq : Semua Incumbent Kembali Ikut Pileg

Aunur Rafiq : Semua Incumbent Kembali Ikut Pileg

0
Ketua DPD Partai Golkar Karimun, Aunur Rafiq memberikan sambutan usai mendaftarkan 30 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke KPU Karimun, Minggu (14/05/2023).F-D Tambunan

beritakepri.id, KARIMUN – Pengurus DPD Partai Golkar mendaftarkan 30 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke KPU Karimun, Minggu (14/05/2023).

“Alhamdulilah semua incumbent atau Anggota DPRD Karimun kembali ikut pada Pemilihan legislatif 2024 mendatang,” kata Ketua DPD Partai Golkar Karimun, Aunur Rafiq.

Jika pada Pemilu lalu dapat meraih 8 kursi yang berasal dari 4 daerah pemilihan (dapil). Pada pemilu tahun depan ditargetkan kembali menjadi pemenang dan peraih kursi terbanyak baik di tingkat Kabupaten dan Provinsi.

Untuk itu, semua kader Partai Golkar wajib ikut memenangkan caleg yang di bertarung mulai dari DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI.

Baca Juga :  Lantik Tiga Anggota DPRD Kepri Hasil PAW, Ini Pesan Jumaga Nadeak

Informasi yang berhasil dihimpun, Anggota DPRD Karimun dari partai Golkar 2 orang ikut bertarung untuk tingkat Provinsi dan ada wajah baru ikut ke caleg Provinsi.***

Penulis : D Tambunan
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here