Beranda Kepri Tanjungpinang Potensi Pulau Dompak Harus Berguna Bagi Semua

Potensi Pulau Dompak Harus Berguna Bagi Semua

154
0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan bahwa potensi besar yang di miliki Pulau Dompak harus terus dikembangkan dengan baik. Kawasan ini tidak hanya sebagai pusat pemerintahan, namun dapat difungsikan untuk menggelar berbagai iven yang nantinya dapat menjadi ikon baru bagi Tanjungpinang sebagai Ibu Kota Provinsi Kepri.

“Jadikan ini ajang hiburan bagi masyarakat, silaturahmi dan membangun kejayaan Kepri saat ini dan di masa mendatang,” ujar Nurdin dalam acara Car Free Day di Jembatan 1 Dompak, Tanjungpinang, Ahad (6/1) pagi.

Baca Juga :  Sebut Kegiatan Rahma Simbol Prokes, Kabag Humas: Maaf Saya Fokus Pembagian Masker Oleh Pemko

Dalam kesempatan tersebut Gubernur hadir bersama Wakil Gubernur H Isdianto dan Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah. Mereka mengikuti senam bersama masyarakat juga melihat progres pembangunan bangunan yang baru siap dikerjakan di Jembatan.

“Saya ingin bangunan ini memberi manfaat maksimal dan berguna bagi masyarakat, baik untuk wisata atau lainnya,” lanjut Nurdin.

Gubernur juga tak ketinggalan foto bersama-sama pengunjung, sekali-kali bergurau dan berbicara sharing tentang pembangunan yang menjadi prioritas masyarakat itu sendiri. Doorprize sendiri terdapat satu unit motor, dua unit kulkas dan beberapa unit hadiah hiburan.

Baca Juga :  Isdianto Ajak Masyarakat Ikuti Imbauan Pemerintah

Sementara itu, Wakil Gubernur H Isdianto berkesempatan melepas gerak jalan santai. Dalam kegiatan ini terdapat beberapa sponsor yang ikut meramaikan seperti BNI, Bukopin. Kegiatan tersebut selain gerak jalan santai ada juga senam bersama.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here