Beranda Kepri Tanjungpinang Pra UKW Mendorong Profesionalitas Wartawan di Lapangan

Pra UKW Mendorong Profesionalitas Wartawan di Lapangan

0
Kegiatan PRA UKW yang di selenggarakan PWI Pusat bersama 3 Provinsi lainnya.F-Budi untuk beritakepri.id

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Pelatihan  Pra Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang di selenggarakan langsung oleh PWI sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan Profesionalitas wartawan yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, Kegiatan ini di selenggarakan pada, Selasa (23/04/2024).

Kegiatan ini bisa tersaji berkat kerja sama PWI Pusat bersama Dewan Pers, adapun narasumber – narasumber untuk mengisi materi ini merupakan orang yang berkompeten di bidangnya masing – masing serta di bagi dalam tiga sesi.

Pembukaan kegiatan Pra UKW dilakukan langsung oleh ketua PWI Pusat, dalam sambutannya beliau mendukung kegiatan ini agar terus bisa tersaji di 38 Provinsi di Indonesia dan satu daerah khusus PWI Surakarta.

Baca Juga :  Rahma : "Terus Mengabdi untuk Masyarakat"

“Semoga dengan kegiatan ini wartawan bisa semakin profesional dan siap menghadapi UKW nantinya, ” jelasnya saat membuka Acara Pra UKW.

Diketahui bahwa UKW Provinsi Kepri akan diselenggarakan pada tanggal 3 – 4 Mei 2024 di Kota Tanjungpinang, total Peserta yang terdaftar berjumlah 29 orang dengan berbagai jenjang mulai dari tingkat Muda, Madya dan Utama.

Selain itu terdapat peserta cadangan dengan jumlah dua orang, adapun kegiatan Pra UKW ini di laksanakan secara serentak bersama 3 Provinsi lainnya baik dari Provinsi Kepulauan Riau, Provinsi Kalimantan Timur dan terakhir Provinsi Sumatera Selatan.***

Baca Juga :  Siap Bekerjasama Menjaga dan Memajukan Bangsa

Penulis : Red
Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here