beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Sinergi Kebaikan Palestina (SKP) yang merupakan kumpulan organisasi sosial kemanusiaan di Tanjungpinang, Kepri membagikan rendang daging dan beras kepada fakir miskin dan dhuafa.

Hal ini seperti yang diungkapkan Koordinator SKP Zulkarnain disela-sela pembagian rendang daging ke masyarakat kemarin, Selasa (22/06/2020).

“Ada 10 paket yang kita bagikan hari ini secara simbolis sebagai komitmen program kita yang dilaunching beberapa pekan sebelumnya, kita menargetkan 1000 paket,” kata Zulkarnain.

SKP, tambahnya didirkan untuk membantu masyarakat lokal dan bentuk kepedulian relawan-relawan Palestina terhadap persoalan kemanusiaan di daerah sembari mengedukasi masyarakat terhadap persoalan kemanusiaan Palestina di daerah juga.

Baca Juga :  153 Atlet Pelajar Kota Tanjungpinang Siap Bersaing di POPDA Kepri 2018

“Jadi SKP ini merupakan kendaraan sosial kita di dalam negeri atau daerah dan kita juga menyalurkan ke Palestina lewat lembaga kemanusiaan Palestina yang sudah kita jalin kerjasamanya bersama KNRP,” jelas Zulkarnain.

Organisasi kemanusiaan yang bergabung di SKP sampai saat ini jumlahnya belasan diantaranya Laznas Yakesma Kepri, KNRP, Kompaq, Prema, FSLDK Kepri, KAMMI, Salimah, Noora Medika, Ukmi Bahrul Ulum, Hijrah Yuk, Lucky Creator, Nikah Muda Bahagia, Niqab Sharing Tanjungpinang, Riuh Coffee, On Logo, dan Kofpi.

Kita terus membangun sinergi untuk menuntaskan persoalan kemanusiaan yang terjadi, semoga langkah kecil ini bisa menjadi pahala buat kita semua dan kami juga membuka diri untuk komunitas atau perusahaan yang ingin bergabung bisa menghubungi Zulkarnain ( +62821-5493-0976).(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here