Beranda Kepri Batam Beraneka Kuliner Nusantara, “Iftar Gemilang” Nongsa Resorts Batam Dipadati Pengunjung

Beraneka Kuliner Nusantara, “Iftar Gemilang” Nongsa Resorts Batam Dipadati Pengunjung

0
Pengunjung saat menikmati hidangan buka puasa di Nongsa Point Marina.F-Humas Nongsa Point Marina

beritakepri.id, BATAM – Hari perdana buka puasa di Nongsa Point Marina dipadati pengunjung. Buka puasa di halaman/Broadway Nongsa Point Marina si kunjungi pengunjung yang membeli paket berbuka puasa.

“Di hari pertama ini kami menerima 230 pengunjung berbuka puasa” ungkap Gerald A. Hendrick, Group Director Nongsa Resort disela melayani tetamu yang menikmati sajian Berbuka Puasa dengan tema “Iftar Gemilang”.

Har ini, Sabtu (26/03/2023), juga sudah ada pesanan hingga ratusan orang ungkapnya. Iftar Gemilang ini merupakan ikhtiar pihaknya menjadikan Nongsa Resort sebagai Destinasi Wisata Kuliner.

Baca Juga :  Pendidikan Berkualitas, Bekal Hadapi Masa Depan

Gerald juga menambahkan kalau pihak nya juga terus berupaya menjadikan Nongsa Resort sebagai Destinasi Wisata dengan berbagai Iven lainya seperti Batam Triathlon, Golf dan Atraksi Wisata menarik lainnya.

Iftar Gemilang merupakan paket sajian berbuka puasa dengan harga Rp. 178.000/orang. Makan sepuasnya dengan sajian makanan dan minuman yang diolah dari koki koki Nongsa Point Marina dan juga Turi Beach Batam. Uniknya dari harga yang dibayarkan tersebut akan di infaqkan senilai Rp. 10.000 dan peserta berkesempatan mendapatkan undian berhadiah Umroh.

Baca Juga :  Lanal Karimun Dampingi Fun Off Road Kepri

Terlihat sajian sajian makanan yang di hidangkan tersaji segar dan sebagian di masak langsung oleh koki pengalaman. Ada kurma, kue kue tradisional, kambing guling, Prata, Mie atau kwee tiaw Goreng, ikan 3 rasa, aneka sate, roti Jhon, aneka buah, aneka jajanan pasar, teh tarik dan aneka jus, serta banyak lagi makanan lainnya hingga mencapai 40 jenis makanan lebih.

Leni Wulandari salah seorang Pengunjung mengungkapkan “serius makanan yang ada disini, bukan saja makanan Indonesia tapi banyak makanan yang enak yang kalian mesti coba. “Buka puasanya di Nongsa Marina Resorts aja tutup nya.

Baca Juga :  Tinjau Lokasi SMA 25, Nurdin Inginkan Fasilitas dan Guru Terbaik

Pengunjung juga dapat menunaikan shalat Magrib secara berjamaah. Nongsa Resorts menyediakan tempat untuk shalat dengan fasilitas wudhu yang memadai.

Selain dipadati pengunjung Lokal dari Batam terlihat juga sejumlah wisatawan asing yang menikmati aneka kuliner sajian buka puasa Iftar Gemilang.***

Penulis : Red
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here