Beranda Kepri Bintan Roby Kurniawan Safari Ramadhan Perdana, di Desa Dendun Mantang

Roby Kurniawan Safari Ramadhan Perdana, di Desa Dendun Mantang

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan tiba di Desa Dendun, Kecamatan Mantang pada saat mengawali safari Ramadan 1444 hijriah, Sabtu (25/3/2023).F-Diskominfo Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Bupati Bintan Roby Kurniawan mengawali safari Ramadan 1444 hijriah ke Desa Dendun, Kecamatan Mantang, Sabtu (25/3/2023). Dalam kegiatan ini, Roby Kurniawan mengajak warga senantiasa berbahagia dan senantiasa berbagi.

Safari Ramadan 1444 hijriah, mulai dilaksanakan Bupati Bintan Roby Kurniawan di Masjid Quba. Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama rombongan melaksanakan safari dengan agenda awal kultum yang disampaikan oleh ustaz Dedi Sanjaya Lc. Kemudian dilanjutkan berbuka puasa bersama, salat magrib dan isya serta tarawih berjemaah.

Baca Juga :  Roby Kurniawan : Di Tanah Suci, Doakan Bintan Jadi Baldhatun Toyyibatun Warobbunghofur

Dalam momen ini, Roby Kurniawan mengajak seluruh kaum muslimin untuk dapat berbahagia di bulan Ramadan. Memaknai bulan suci dengan semakin memupuk semangat berbagi.

“Memang sudah harusnya kita berbahagia di Bulan Suci Ramadan. Momentum ini pula kita manfaatkan untuk menata hati lebih peduli sesama dan lebih cinta untuk berbagi,” ajak Roby Kurniawan.

Di depan masyarakat, Roby juga menyampaikan beberapa progres pembangunan. Baik fisik maupun non fisik. Beberapa program seperti pinjaman modal usaha dengan bunga nol persen, subsidi BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja rentan serta beberapa program lainnya. Program itu diwujudkan, sebagai komitmen pemerintah daerah menyongsong kebangkitan.

Baca Juga :  Warga Yang Divaksin Dapat BBM 2 Liter

Sebelum pelaksanaan tarawih, ustaz Dedi Sanjaya Lc menyampaikan tausiyah tentang kemuliaan orang yang berusaha mendekatkan dirinya pada Sang Khalik.

“Bukan kita yang menilai seseorang. Tugas kita hanya berusaha semaksimal mungkin meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah kita. Terlebih di bulan yang penuh dengan kemuliaan ini,” tutupnya.***

Penulis : Red/Nal
Editor: Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here