Beranda Kepri Karimun 95 Orang Anak Yatim Dapat Bantuan dari Alumni SMAN 1 Kundur...

95 Orang Anak Yatim Dapat Bantuan dari Alumni SMAN 1 Kundur Angkatan 91

0
Camat Kundur Syaifullah, Ustadz Syahidin Mahmud, dan Alumni SMAN 1 Kundur Angkatan 1991 foto bersama dengan anak yatim usai memberikan bantuan di Masjid Hijir Ismail Islamic Center Kundur, Minggu (26/3/2023).F-Raja J

beritakepri.id, KUNDUR – Alumni SMAN 1 Kundur Angkatan 1991 santuni sedikitnya 95 orang anak yatim yang ada di Kecamatan Kundur, acara santunan tersebut digelar di Masjid Hijir Ismail Islamic Center Kundur, Minggu (26/3/2023).

Acara yang di hadiri Camat Kundur Syaifullah, SE, MM, Ketua Harian Dewan Kehormatan Masjid Hijir Ismail Ustadz Syahidin Mahmud, pengurus anak yatim Kundur Hj Salmah Buang, pensiunan guru SMAN 1 Kundur Dra. Hj. Rahayu Kusriayanti, presiden arisan alumni 91 Rosilawati serta anggota berjalan lancar dan sukses.

Panitia pelaksana yang juga selaku presiden arisan 91 mewakil alumni mengatakan kegiatan santunan untuk anak yatim dilakukan sudah berjalan selama 7 tahun sejak 2017 hingga 2023, ujar Oci panggilan akrabnya.

Baca Juga :  Aunur Rafiq Serahkan LKPD Tahun 2021 kepada BPK RI

Lebih jauh sambung Oci acara santunan dapat dilakukan berkat dukungan seluruh alumni SMAN 1 angkatan 91 yang berinfak secara sukarela dan melalui uang kas arisan, jelas Oci.

Selain bersilaturrahmi kegiatan alumni 91 setiap tahunnya bertepatan Ramadhan terus melakukan atau memberikan santunan untuk anak yatim yang ada di Kundur, kendati tidak seberapa mudahan bisa bermanfaat untuk mereka, ujar Oci.

Tahun 2023 ini sambung Oci jumlah dana yang terkumpul dari Alumni dan uang kas arisan sejumlah Rp 11.680.000, dari jumlah tersebut kami santuni anak yatim yang berjumlah 95 orang, dan bantuan untuk masjid, terima kasih kepada seluruh Alumni SMAN 1 Kundur 1991, kata Oci.

Baca Juga :  Aunur Rafiq akan bangun Lapangan Futsal di Kecamatan Ungar 2021

Mudah-mudahan di Ramadhan Tahun 1444 Hijriyah kami alumni 91 diberikan kesehatan, dimurahkan rezeki untuk terus berbuat menyantuni anak-anak yatim, yang ada di Kepulauan Kundur, ujar Oci yang di Ammiini Mem Yayuk dan kawan-kawan.

Sementara Camat Kundur Syaifullah, SE, MM sangat mendukung sekali kegiatan yang di lakukan Alumni SMAN 1 Kundur Angkatan 91, mudahan-mudahan menjadi motivasi bagi Alumni-alumni yang lain untuk ikut berbagi kepada anak-anak yatim di Kundur, kata Syaifullah suami dari Komalasari.

Syaifullah juga mendoakan agar seluruh Alumni SMAN 1 angkatan 91 tetap sehat, murah rezekinya, sukses selalu, terus berbuat sekecil apapun, mudah-mudahan amal ibadah yang dilakukan para Alumni dengan menyantuni anak yatim mendapat berkah dan pahala dari ALLAH SWT, Aamiin ya rabbalalamiin, ucap Syaifullah.

Baca Juga :  Dinas PUPR Karimun Bagikan Daging Qurban Kepada 270 Penerima

Sebelum santunan diberikan kepada 95 orang anak-anak yatim, dilanjutkan terlebih dahulu dengan tausiah yang disampaikan Ustadz Syahidin Mahmud.***

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here