Beranda Kepri Karimun Dinas PUPR Karimun Kurban 3 Ekor Sapi

Dinas PUPR Karimun Kurban 3 Ekor Sapi

0
Kadis PUPR Karimun Cahyo Prayitno mendampingi Bupati Karimun Aunur Rafiq menyerahkan sapi kurban kepada pemotong, Jumat (30/6/2023).F-Diskominfo Karimun

beritakepri.id, KARIMUN – Dinas PUPR Kabupaten Karimun tahun ini melakukan pemotongan 3 hewan qurban pada, Jumat (30/6/2023).

“Alhamdulilah, tahun ini Dinas PUPR Karimun dapat melakukan pemotongan 3 ekor sapi untuk dijadikan qurban” kata Kepala Dinas PUPR Cahyo Prayitno.

Hewan kurban ini diperoleh dari pegawai Dinas PUPR dan dinas lainnya yang menjadi peserta. Dikumpulkan selama 1 tahun dan ini sudah bertahun bertahun berlangsung, ujar Cahyo.

Ia berharap kedepan Dinas PUPR Karimun dapat melakukan pemotongan hewan kurban untuk di agikan kepada yang berhak menerima.

Baca Juga :  Kurangi Polusi dan Hijaukan Kawasan, PT Timah Tbk Tanam 180 Pohon Tanaman Produktif di Kecamatan Kundur Barat

“Dinas PUPR Karimun telah rutin melakukan pemotongan hewan kurban dan menjadi satu satunya Dinas atau OPD yang melakukannya diarea kantor dan dibagikan kepada masyarakat” kata Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq didaulat menyerahkan sapi kepada tim juru sembelih secara simbolis.Ia berharap kegiatan ini dapat diikuti dinas atau OPD lainnya dilingkungan Pemkab Karimun.

“Semoga kurban kali ini menjadi keberkahan, mereka yang berkurban diberikan Allah SWT kebaikan, kebahagian ditengah keluarga dan semakin meningkatkan keimanannya serta amanah melaksanakan tugas sehari hari”, pesan dia Aunur Rafiq.***

Baca Juga :  Sukseskan GTRA Summit 2023, Ansar Menerima Penghargaan dari Kementerian ATR/BPN

Penulis : D Tambunan
Editor : Indra Gunawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here