Beranda Kepri Batam Malam ke-16, Ansar Safari ke Masjid Al Hijrah, Sekupang Batam

Malam ke-16, Ansar Safari ke Masjid Al Hijrah, Sekupang Batam

0
Gubernur Kepri Ansar Ahmad memberikan sambutan pada safari Ramadan di Masjid Al-Hijrah Sekupang, Batam.F-Diskominfo Kepri

beritakepri.id, BATAM – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad pada malam ke-16 Ramadhan bersafari ke Masjid Al-Hijrah, Perumahan Galaxy Tanjung Riau, Sekupang, Batam, Kamis (6/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ansar sekaligus menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid sebesar Rp70 juta dengan rincian Rp63 juta dari APBD Pemprov dan Rp7 juta dari Gubernur Ansar pribadi.

Di Masjid ini sebagai bagian dari rangkaian kegiatan, Ansar dan rombongan juga sholat Isya dan tarawih berjamaah. Gubernur Ansar juga memberikan tausiah dan sambutan singkat.

Baca Juga :  Gesa Realisasi APBD dan Komitmen P3DN, Upaya Ansar Ahmad Capai Peringkat Tertinggi Nasional

Dalam tausiahnya Ansar mendoakan seluruh jamaah agar dapat istiqomah melanjutkan tugas-tugas mulia sampai di penghujung ramadhan.

“Semoga amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT, semoga Allah SWT menganugrahkan satu predikat termulia menjadikan hambanya paling mulia taat beribadah” ucap Ansar.

Lanjut Ansar, ia mengatakan Allah menciptakan bumi ini untuk membahagiankan umatnyaz yang harus yakin dengan usaha dan doa, orang yang mendapat muttaqin dijamin kehidupannya.

“Dan Allah SWT akan mengeluarkan orang-orang bertaqwa dari kesulitan dan akan memberikan rezeki yang tak di sangka dan itu adalah janji Allah SWT kepada umatnya” ungkap Ansar.

Baca Juga :  Sandiaga Uno dan Ansar Ahmad Safari Ramadan ke Batam, Ini Misi Menparekraf RI

Tak lupa di sela-sela tausiahnya Ansar kembali memaparkan program-program strategis yang sedang ia gesa.

“Khusus di Kota Batam, kita telah membangun rumah singgah di Sekupang, kemudian melanjutkan program ustadz hinterland, alat sterilisasi makanan untuk UMKM, dan 4 Unit Sekolah Baru” paparnya.***

Penulis : Al Amin
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here