Beranda Kepri Karimun Diresmikan Hj. Syaftah, Surau Ar Rahman Sudah Bisa Dipakai

Diresmikan Hj. Syaftah, Surau Ar Rahman Sudah Bisa Dipakai

0
Hj Syaftah di dampingi Fakhrurrazi menyerahkan surat hibah tanah untuk pembangunan Pondok Tahfidz Qur'an kepada Ketua Yayasan Anak Yatim Ar Rahman Emi Kurniawan dan pengurus yayasan Hapis Periandi.F-Raja

beritakepri.id, KARIMUN – Hj Syaftah resmikan pemakaian Surau Tahfidz Qur’an Yayasan Anak Yatim Ar Rahman, Desa Batu Limau, Kecamatan Ungar, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Minggu (6/3/2022).

Peresmian Surau Ar Rahman di sejalankan dengan penyerahan surat hibah tanah untuk pembangunan pondok Tahfidz Qur’an oleh Hj Syaftah kepada Yayasan Anak Yatim Ar Rahman segaligus acara petingatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Menurut Fakhrurrazi anak Hj Syaftah mengatakan pembangunan surau di tanah hibah keluarga kami sudah berjalan setahun sejak 2021, “Alhamdulillah seiring dengan berjalannya waktu, Tahun 2022 ini bisa di selesaikan dan sudahpun diresmikan orang tua kami,” ungkap razi.

Baca Juga :  Banyak Warga Belum Nikmati Listrik Jadi Prioritas Komisi III DPRD Kepri

Sejauh ini sambung Razi dengan telah di resmikan pemakaian surau tersebut, seluruh masyarakat Ungar bisa memanfaatkannya terkhusus anak-anak yatim bisa beraktifitas dengan menggelar pengajian, tadarus, dan sebagainya, apalagi sebentar lagi bulan Ramadhan tiba, ujar Razi.

Sementara Heru Basuki (50) salah seorang tokoh masyarakat menyambut baik di bangunnya pondok Tahfidz Qur’an di Kecamatan Ungar, semoga kedepan melahirkan generasi yang qur’ani, harap Heru.

Karena surau ini berada di tengah daerah yang namanya pulai pasung sambung Heru, semoga bisa di manfaatkan anak SMPN 1 Ungar dan SMA Negeri 5 Kundur untuk beribadah yang jaraknya tidak jauh dari kedua sekolah tersebut, ujar Heru.(Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here