Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adnan SIK memberikan arahan, sebelum penyemprotan desinfektan dilaksanakan, Minggu (25/10/2020).

beritakepri.id, KARIMUN — Upaya pencegahan dan menekan penyebaran Covid-19 dalam misi kemanusiaan Operasi Aman Nusa II di Kabupaten Karimun, Polres Karimun kembali menerjunkan kendaraan taktis ke PT. Saipem Indonesia Karimun Branch, Minggu pagi, (25/10/2020).

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adnan SIK, mengatakan penyemprotan disinfektan dilakukan kebeberapa titik dalam kawasan perusahaan yang berlokasi di Jalan Raja Haji Fisabilillah Pangke Meral.

“Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan besar yang ada di Karimun yang menyerap pekerja yang besar. Kita berharap dengan dilaksanakannya penyemprotan disinfektan ini dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di lingkungan perusahaan,” harapnya.

Baca Juga :  Fasilitas Pelabuhan KPK di Karimun Mendesak Ditambah

Kegiatan penyemprotan dilaksanakan oleh Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Polres Karimun berkoordinasi dengan petugas pengamanan perusahaan. Penyemprotan desinfektan menggunakan kendaraan taktis AWC Polres Karimun dengan tanki berisi cairan disinfektan kapasitas 6.500 liter diarea kawasan industri PT. Saipem Indonesia Karimun Branch, sebanyak 13 titik.

“Dengan dilakukannya penyemprotan desinfektan ini semoga tercipta kawasan industri yang bersih, nyaman dan sehat dan menjadi industry tangguh bebas Covid-19. Dengan demikian harapan kita bersama adalah kesehatan pulih dan ekonomi bangkit,” tuturnya. (BK/Cha)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here