Beranda Kepri Karimun Idul Adha 144H, PWI Karimun Serahkan 1 Ekor Sapi ke Masjid Nurul...

Idul Adha 144H, PWI Karimun Serahkan 1 Ekor Sapi ke Masjid Nurul Huda

0
Anggota PWI menyerahkan 1 Ekor Sapi ke Masjid Nurul Huda, Selasa (27/06/2023).F-PWI Karimun

beritakepri.id, KARIMUN- Perayaan Hari Raya Idul Adha 1444H/2023M menjadi moment bahagia bagi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karimun. Pasalnya tahun ini PWI Karimun dapat ikut serta melaksanakan kurban, Selasa (27/6/2023) sekitar pukul 15.20 WIB, PWI Karimun menyerahkan hewan kurban satu ekor sapi kepada masjid Jami Nurul Huda yang terletak di Telaga Tujuh, Kecamatan Sei Lakam, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

Penyerahan Hewan Kurban diikuti sejumlah anggota PWI Karimun dan diterima pengurus Pelaksanaan Kurban Masjid Jami Nurul Huda, Telaga Tujuh, Khairi.

Baca Juga :  Buka Lomba Kreasi Ubi dan Sagu, Marlin : Kreasikan Makanan Bergizi dari Bahan Lokal

Usai pelaksanaanya, Khairi menyatakan terima kasih atas hewan kurban yang diserahkan. Ia menyatakan keikut sertaan PWI Karimun dalam berkurban tahun ini semoga menjadi ladang amal nantinya.

“Terimakasih kepada PWI Karimun yang sudah mau berkurban di masjid kami, semoga dapat menjadi nilai ibadah, dan dapat bermamfaat untuk masyarakat,” ujar Khairi.

Sementara Ketua PWI Karimun, Riadi mengatakan, rasa syukur yang tak terhingga. lantaran tahun ini PWI Karimun dapat melaksanakan kurban. Hal ini dapat dilakukan berkat kebersamaan seluruh anggota PWI Karimun yang ada.

Baca Juga :  Ronny Kartika Tinjau Pasar Murah dan Sidak Pasar Kawal

“Kami dari PWI Karimun bersyukur tahun ini dapat mengikuti kurban 1 ekor sapi yang sudah kami serahkan kepada pengurus kurban di masjid Jami Nurul Huda Telaga Tuju hari ini, Semoga apa yang kita lakukan dapat menjadi ladang amal buat kita semua,” kata Riadi.

Ia pun berharap, kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan nantinya. Tentunya dengan kebersamaan seluruh anggota PWI Karimun. Dalam penyerahan hewan kurban dihadiri langsung ketua PWI Karimun, Riadi dan sejumlah pengurus lainnya, diantaranya Dewan Penasehat PWI Karimun, Sandi Pramosinto, Sekretaris PWI Karimun, Fredy dan anggota lainnya Alrion serta Jhon Dolok Seribu.***

Baca Juga :  Agar Masyarakat Aman Berbelanja, Polsek Kundur dan Instansi Terkait, Datangi Toko dan Swalayan

Penulis : D Tambunan
Editor : Indra Gunawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here