Pengurus DPW PKB Kepri menyerahkan bantuan paket sembako dari Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Ketua DPC PKB Kota Tanjungpinang, Yandi Adrian mengatakan telah mendistribusikan ratusan paket sembako bantuan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar kepada masyarakat. Dia memastikan bantuan tersebut diterima oleh yang berhak dan mereka yang benar-benar terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah telah disalurkan kepada mereka yang memang berhak mendapat bantuan sebagaimana yang diamanahkan Ketua Umum PKB, Bapak Muhaimin Iskandar,” ungkapnya kemarin.

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, memberikan bantuan sebanyak lima ribu paket sembako ke Provinsi Kepri. Bantuan yang diangkut dalam empat kontainer seberat 70 ton tersebut didistribusikan oleh DPW PKB Provinsi Kepri melalui DPC/PAC di kabupaten/kota se Kepri.

Baca Juga :  Panen Kurma Perdana di PN Tanjungpinang, Wagub Mintan Diseriuskan

Ketua DPW PKB Provinsi Kepri, Abdul Basith Has mengatakan, 5.000 paket sembako itu diserahkan kepada masyarakat Kepri khususnya yang terkena dampak Covid-19. Tiap paket terdiri dari 10 kg beras, 2 kg minyak makan dan 2 kg gula pasir.

“Sasaran distribusi kepada para guru ngaji atau guru TPQ dan imam masjid yang terdampak Covid-19. Tentu kami berharap bantuan sembako dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar ini bisa sedikit meringangkan beban yang sama-sama dihadapi masyarakat Kepri dalam masa pandemi. Sekaranglah memang saat yang tepat berbuat nyata untuk masyarakat. Sama-sama saling meringankan. Terimakasih kepada Bapak Muhaimin Iskandar atas bantuan ini dan semoga apa yang dilakukan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” kata Abdul Basith.

Baca Juga :  Indra Sjafri Apresiasi Gubernur Kepri dan Wali Kota Tanjungpinang

Bantuan ini merupakan langkah nyata yang diambil PKB dalam membantu masyarakat yang terdampak langsung Covid-19. Juga program nasional se-Indonesia yang digelar PKB secara serentak.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here