Beranda Kepri Karimun Bersama Istri, Aunur Rafiq Salurkan Hak Suara di TPS 016 Kelurahan Sungai...

Bersama Istri, Aunur Rafiq Salurkan Hak Suara di TPS 016 Kelurahan Sungai Lakam Barat

0
Bupati Karimun Aunur Rafiq beserta istri salurkan hak suaranya pada pemilu serentak 2024 di TPS 016, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Rabu, (14/02/2024).F-Diskominfo Karimun

beritakepri.id, KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq beserta istri salurkan hak suaranya pada pemilu serentak 2024 di TPS 016, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Rabu, (14/02/2024).

Bupati Karimun hadir bersama istri ke TPS 016, mengantar surat udangan ke petugas KPPS serta ikut mengantri menunggu giliran mencoblos bersama masyarakat yang juga akan menyalurkan hak suara pada pukul 09.00 wib.

“Hari ini saya bersama istri menyalurkan hak Suara di TPS 016 Sungai Lakam Barat untuk memilih anggota DPRD Kab.Karimun, DPRD Provinsi Kepri, DPD RI, DPR RI serta pasangan capres dan cawapres. Alhamdulillah saya lihat masyarakat yang terdaftar di TPS ini antusias menyalurkan hak suaranya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Perbanyak Populasi, PT Timah Kembali Lepas Ratusan Ekor Bibit Kepiting Bakau di Pulau Karimun

Rafiq bersyukur pelaksanaan pesta demokrasi di Kab.Karimun berjalan lancar, aman, damai, dan kondusif.

“Insha Allah akan terpilih anggota DPRD kabupaten, Provinsi, DPR RI, anggota DPD RI serta presiden dan wakil presiden yang akan mengemban amanah masyarakat,” sebutnya.

Rafiq juga menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada penyelenggara pemilu yakni KPU Karimun serta Bawaslu Karimun yang telah sukses melaksanakan pesta demokrasi.

“Apresiasi juga kami ucapkan kepada seluruhnya yang telah bekerja dengan maksimal saat pencoblosan hari ini yakni anggota KPPS, PTPS, linmas serta pihak kepolisian, juga para awak media, TNI, dan seluruh stakeholder,” sambungnya.

Baca Juga :  Alumni SMAN 1 Tanjungbatu Kundur Angkatan 1991 Santuni Anak Yatim dan Janda

Rafiq juga Berpesan kepada masyarakat Kab.Karimun untuk menerima apapun hasil dari keputusan pihak penyelenggara demi Kab.Karimun semakin maju kedepannya.***

Penulis : Alrion Tambunan
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here