Beranda Kepri Karimun Besok Danlanal Karimun Akan Serahkan 500 Paket Sembako Untuk Warga Ungar

Besok Danlanal Karimun Akan Serahkan 500 Paket Sembako Untuk Warga Ungar

0
Kepala Pos Angkatan Laut Tanjung batu Suhendri dan anggota foto bersama Camat Ungar Dra Hj Rahayu Kusrianti, Sekcam Ungar Pahman Zakiyyah.F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Jika tidak ada aral melintang besok Jumat (22/4/2022) Danlanal Tanjungbalai Karimun Provinsi Kepri Letkol Laut (P) Joko Santosa akan memberikan 500 paket sembako untuk warga Kecamatan Ungar.

Hal itu di katakan Sekcam Ungar Pahman Zakiyyah, SAP di Ungar, Kamis (21/4/2022), menurut Pahman dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun, Kecamatan Ungar salah satu kecamatan yang dipilih Danlanal untuk pemberian paket sembako, kata Pahman.

Lebih jauh sambung Pahman secara simbolis paket sembako akan diberikan oleh Danlanal sebanyak 50 paket di Kantor Camat Ungar, ujar Pahman.

Baca Juga :  Desa Ngal Pertahankan Juara Umum STQ Kecamatan

Sedangkan sisanya sekitar 450 paket lagi akan di salurkan ke Kelurahan Alai, Desa Sungai Buluh, Desa Batu Limau dan Desa Ngal, masing masing sekitar 100 paket, kata Pahman.

Selain pemberian paket sembako Danlanal akan bersilaturrahmi dengan Uspika Ungar, tokoh masyarakat, alim ulama yang ada di Ungar, kata Pahman.

Pada kesempatan itu pula Danlanal di dampingi 6 Perwira dari Angkatan Laut akan melaksanakan sholat Jumat di Masjid Raya Al Mutaqin Kelurahan Alai Kecamatan Ungar, ujar Pahman.

Atas nama pemerintahan dan masyarakat Ungar mengucapkan terima kasih bkepada Danlanal atas silaturrahmi dan pemberian paket sembako untuk warga di Kecamatan Ungar, semoga bisa memberikan manpaat bagi yang berhak menerimanya, ujar Pahman .***
Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here