Beranda Kepri Tanjungpinang Bukti Cinta Kepada Rasulullah, Muslimat NU Tanjungpinang Taja Senandung Sholawat

Bukti Cinta Kepada Rasulullah, Muslimat NU Tanjungpinang Taja Senandung Sholawat

308
0
Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul bersama Pengurus Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kota Tanjungpinang.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kota Tanjungpinang, melaksanakan lomba senandung sholawat di Aula Bulang Linggi, Rabu, (27/11). Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul.

Pemerintah Kota Tanjungpinang, kata Syahrul sangat mendukung dan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Muslimat Nahdatul Ulama Kota Tanjungpinang ini. “Dengan banyak bershalawat, tentunya ini sebagai bukti cinta kita kepada Rasulullah,” ungkapnya.

Syahrul mengucapkan terima kasih kepada Muslimat NU yang sudah memberikan kontribusi terhadap Pemerintah Kota Tanjungpinang, baik dalam segi pembangunan, maupun spiritual yang sangat luar biasa.

Baca Juga :  Nikolas Panama Ajarkan Mahasiswa STIE Pembangunan Ilmu Jurnalistik

“Semoga antara Pemerintah dan Muslimat NU dapat bersama-sama untuk menjalin komunikasi yang baik, dan saling bersinergi untuk kemajuan segala bidang di Kota Tanjungpinang,” tambah Syahrul.

Syahrul juga berharap agar seluruh anggota Muslimat NU dapat menjadi contoh bagi kaum perempuan dalam lingkungan bermasyarakat, bangsa dan negara. “Untuk itulah mari menjadi ibu yang berakhlakul karimah, sebagai bekal dalam berkeluarga dan mendidik anak-anak kita agar tidak salah pergaulan,” tutup Syahrul.

Ketua Muslimat NU Kota Tanjungpinang, Elviana melaporkan bahwa lomba senandung sholawat dilaksanakan selama 1 hari dan diikuti oleh 20 group. “Kami laksanakan kegiatan ini tentunya untuk menjalin silaturahmi antar sesama Muslimat NU Kota Tanjungpinang dan bisa memberikan kontribusi yang positif dan saling bersinergi bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang,” ujarnya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here