Beranda Kepri Karimun Dampak Kenaikan Bahan Pokok, Polsek Kundur Bagikan Sembako ke Masyarakat Yang Kurang...

Dampak Kenaikan Bahan Pokok, Polsek Kundur Bagikan Sembako ke Masyarakat Yang Kurang Mampu

0
Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa, SH, MH memberikan paket sembako kepada salah seorang warga, Sabtu (8/4/2023).F-Humas Polsek Kundur

beritakepri.id, KUNDUR – Kapolsek Kundur Polres Karimun membagikan 20 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan bahan pokok penting yang mengalami kenaikan harga, Sabtu (8/4/2023).

Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa, SH., M.H mengatakan, sebanyak 20 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Polsek Kundur di antaranya Kelurahan Tanjungbatu Barat, dan Kelurahan Gading Sari, kata Harefa.

“Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H terdapat beberapa komoditas bahan pokok dan bahan penting yang mengalami kenaikan harga. Oleh karena itu Polsek Kundur Polres Karimun melaksanakan pemberian bantuan sosial berupa sembako,” ungkap Harefa.

Baca Juga :  Paguyuban Warga Pasundan Karimun Gelar Halal Bihalal

Lebih jauh sambung Harefa kegiatan tersebut adalah salah satu upaya dari Polsek Kundur Polres Karimun berbagi kepada masyarakat dengan tujuan meringankan beban ekonomi pasca kenaikan harga bahan pokok yang terjadi selama bulan ramadhan tahun ini, kata Harefa.

Selain itu sambung Harefa santunan ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri khususnya Polsek Kundur Polres Karimun di tengah-tengah masyarakat Kundur, ujar Harefa.

Harefa mengatakan bahwa kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam rangka Harkamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Idulfitri, ujar Harefa.

Baca Juga :  PGRI PC Ungar Santuni Orang Tua Siswa Kurang Mampu

“Penyerahan sembako tersebut sudah melalui seleksi yang dilakukan personil Polsek Kundur, bagi mereka yang kurang mampu,” ungkap Harefa.

“Kami selaku jajaran kepolisian juga memiliki pandangan terhadap kehidupan masyarakat, kepolisian selalu ada saat masyarakat membutuhkan kami, bukan hanya ada masalah, baru kami ada, tetapi kami selaku jajaran polri selalu siap untuk masyarakat, terutama menjaga keamanan, ketertiban, demi memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, kata Harefa.

Harefa berharap pemberian sembako tersebut masyarakat jangan menilai dari sedikit atau banyaknya bantuan yang kami salurkan, tapi lihat dari niat ketulusan kami di tubuh Polri, kata Harefa.

Baca Juga :  Jambore PKK Kepri 2024, PKK Bintan Sabet Piala di Semua Kategori Lomba

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban dalam kenaikan bahan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Harefa.

Sementara warga penerima manfaat menyambut baik bantuan sembako dari Kapolsek Kundur dan jajarannya, Alhamdulillah, terima kasih pak polisi, kata warga penerima manfaat.***

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here